Wizzking Ungkap Pro Player dengan Gaji Tertinggi di RRQ Hoshi

techopet.com – Salah satu player RRQ Hoshi, Wizzking baru-baru ini tampil di Empetot bersama dengan Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, Wizzking mengungkap sosok pro player dengan gaji tertinggi di RRQ Hoshi.

Dari video yang diunggah, Wizzking bersama Jonathan Liandi berbagi kisah mengenai banyak hal, salah satunya adalah mengenai karirnya di dunia pro scene Mobile Legends.

Salah satu pertanyaan yang langsung mencuri perhatian adalah mengenai gaji para pro player RRQ Hoshi. Saat itu, Jonathan Liandi meminta Wizzking untuk mengurutkan pro player RRQ Hoshi sesuai dengan gaji yang diperoleh setiap bulannya.

Tidak mengetahui mengenai kepastian besaran gaji para pro player ini. Menurut Wizzking, hal yang ia sampaikan ini hanyalah perkiraan saja, jadi tidak perlu untuk dianggap serius.

Menurut Wizzking, pro player RRQ Hoshi dengan penghasilan paling tinggi adalah Lemon yang diketahui memang menjadi ikon Mobile Legends dan tim yang telah meraih back to back champion ini.

Di urutan kedua, Wizzking menempatkan sosok Tuturu yang dikenal sebagai salah satu veteran RRQ Hoshi. Menyusul Tuturu, pro player berikutnya dengan gaji tertinggi adalah Vyn yang merupakan kapten RRQ Hoshi.

Pada urutan keempat, Wizzking menyebut sosok Xin dan yang kelima adalah R7. Untuk Albert dan Psychoo, Wizzking justru tidak berani untuk menebak gaji keduanya. Pasalnya, dua pro player ini baru bergabung dengan RRQ Hoshi.

Merupakan perkiraan, tidak diketahui dengan pasti mengenai nilai pasti dari gaji para pro player yang tergabung dalam RRQ Hoshi. Namun, melihat performa dan karir di dunia pro scene, wajar saja jika Lemon disebut sebagai pro player dengan gaji tertinggi.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar