Warganet Campur Soda dan Sirup Hasilnya Tak Terduga

techopet.com – Seorang warganet mencampur minuman soda dengan sirup. Anehnya, kedua minuman tersebut tidak menyatu.

Dibagikan oleh akun Twitter @caleridula belum lama ini, pemilik akun mengaku bahwa ayahnya membeli minuman soda dan mencampurnya dengan sirup rasa lemon.

Tetapi setelah diaduk, kedua cairan tersebut tidak menyatu sebagaimana mestinya.

Terlihat dalam gambar yang diunggah warganet, tampak cairan berwarna kuning berada di bagian atas cairan soda di dalam botol.

“Papaku abis beli sprite, terus nyampurin spritenya pake marjan rasa lemon. Pas dicampur, lah kok nggak nyatu,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada unggahannya.

Bukan tanpa sebab, ternyata cairan berwarna kuning yang dikira sirup rasa lemon tersebut adalah minyak goreng.

Aksi warganet campur minuman hasilnya tak terduga. [Twitter]
Aksi warganet campur minuman hasilnya tak terduga. [Twitter]

Hal itu menjelaskan mengapa soda tidak tercampur dengan cairan berwarna kuning itu. Keduanya tidak dapat bercampur karena sifat molekulnya yang berbeda.

Pemilik akun itu mengira cairan kuning tersebut sebagai sirup karena entah mengapa disimpan di dalam botol bekas sirup lemon yang sudah habis dan digunakan kembali sebagai wadah minyak goreng.

Karena lemon memiliki warna kuning yang mirip dengan minyak, tak heran jika warganet mengira bahwa botol sirup itu benar-benar berisi sirup rasa lemon.

“Nyatanya itu botol marjan isi minyak wkwkwk bukan marjan rasa lemon,” tambah pemilik akun.

Menurut keterangan pemilik akun, ayahnya telah meminum campuran minuman tersebut. Untungnya, ayahnya dalam kondisi baik-baik saja.

“Udah diminum btw wkwk kata papa ‘Kok ini sprite nggak ada seger-segernya, malah berminyak?’ Papa nggak kenapa-kenapa kok, cuma fix jadi guyonan keluarga sampe tahun depan sih,” jelas pemilik akun.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Aksi warganet campur minuman hasilnya tak terduga. [Twitter]
Aksi warganet campur minuman hasilnya tak terduga. [Twitter]

“Bapak-bapak emang gitu suka nyampur-nyampur. Ayahku kalau ada minuman sisa di kulkas juga suka campur-campur,” tulis akun @pecundangakutt.

“Jadi keinget nenek gue minum minyak, dia ngiranya Ale-ale. Mana abis setengah gelas,” ungkap @bbydwaekki.

“Lagian siapa yang naruh minyak di botol marjan rasa lemon, pranknya jenius sekali wkwk,” komentar @ramarahmen.

Aksi warganet campur minuman hasilnya tak terduga. [Twitter]
Aksi warganet campur minuman hasilnya tak terduga. [Twitter]

“Kebayang tenggorokannya jadi nggak enak gara-gara nelen minyak,” tambah @parkjaeyaa.

“Wkwk warnanya kuning kayak lemon beneran sih,” cuit @ourdoyoungk.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar