ViewSonic Luncurkan Monitor Gaming Baru Berteknologi Canggih

techopet.com – ViewSonic Corp., mengumumkan peluncuran ELITE XG270 di Indonesia, diklaim sebagai monitor pertama di dunia bersertifikat Blur Buster.

Monitor gaming IPS ini menyajikan kapasitas motion blur reduction, mampu mencapai refresh rate hingga 240Hz dengan response time 1ms (GtG), dan dilengkapi dengan kompatibilitas dengan NVIDIA G-SYNC.

ViewSonic ELITE telah bermitra dengan Blur Buster untuk menyelaraskan PureXP, teknologi pencahayaan backlight khusus untuk XG270.

PureXP memberikan tenaga ekstra untuk Moving Picture Response Time (MPRT) untuk mencapai MPRT yang rendah hingga 0.6ms.

Teknologi ini menghilangkan gambar berbayang, tanpa harus mengorbankan kualitas warna, sehingga memberikan pengalaman menakjubkan pada kejernihan gambar bergerak.

XG270 mendukung G-SYNC dan teknologi VESA Adaptive Sync untuk interoperabilitas dari kapabilitas refresh rate hingga 240Hz.

Monitor game ELITE XG270. [ViewSonic]
Monitor gaming ELITE XG270. [ViewSonic]

“ViewSonic mendengar dan mengerti ragam kebutuhan dan aspirasi dari para gamer tentang inovasi dan desain sehingga terciptalah ELITE XG270, yang mampu dimainkan dalam kecepatan 240Hz, disertai kecerahan dan warna gambar yang di idamkan para gamer,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia.

Dengan peningkatan desain dan detil lainnya, dia menambahkan, membawa pengalaman bermain game holistik.

Sebagai bagian dari rangkaian ELITE, ViewSonic XG270 menjadi anggota baru di lini XG27, di mana model terdahulu; XG270QG, XG270QC, dan XG270Q, telah membawa pengalaman visual menakjubkan dengan warna cerah dan detail tajam di akhir 2020.

ELITE RGB Alliance

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar