Universitas Nusa Mandiri, Gelar Workshop untuk Milenial |TechOPet Online

Kegiatan workshop ini merupakan bentuk sumbangsih kampus untuk negeri

TechOPet.com, JAKARTA–-Berubah menjadi Universitas, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus menebar bakti untuk kemajuan negeri. Sikap kepedulian Universitas Nusa Mandiri ini tertuang pada acara workshop dengan tajuk ‘Nuansa Berbagi Untuk Negeri’. Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin dan akan disiarkan secara live on zoom, Sabtu (24/4), pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB, menghadirkan Bryan Givan sebagai Trainernya.

Bryan Givan yang juga selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin mengatakan, kegiatan workshop ini merupakan bentuk sumbangsih kampus Universitas Nusa Mandiri yang terus mengabdi untuk negeri. Tema yang akan dipersembahkan dalam workshop ini tentang make over sosmed-mu dengan canva.

“Materi yang akan disampaikan cocok untuk milenial. Mereka yang senang main sosmed, setelah ikut workshop ini, bisa lebih terampil mempercantik tampilan sosmednya. Semisal saat akan posting di Instagram, hasil gambar atau catatan quote maupun potongan informasi, bisa lebih enak dilihat,” katanya dalam keterangan pers, Selasa (20/4).

“Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kawan-kawan semua, karena workshop ini juga terbuka untuk umum, jadi siapa saja dapat mengikutinya,” ujar Bryan.

Ia menyebutkan para peserta yang ikut kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi, juga tentunya pengetahuan serta wawasan yang sangat bermanfaat. “Acara ini didukung oleh M-Tryout dan Nusa Mandiri News, juga Milenianews serta Sobat Sekolah sebagai media partner,” tuturnya.

Bagi kamu yang ingin mengikuti workshop ini, bisa langsung klik link bit.ly/workshopUNMjatiwaringin untuk pendaftarannya.

 

Bagikan

Tinggalkan komentar