Universitas BSI Kaliabang Ajak Upgrade Skill Presentasi |TechOPet Online

BSI Kaliabang ingin mengajak semua mampu menampilkan presentasi keren dan menarik

TechOPet.com, BEKASI — Keahlian dalam membuat presentasi sangat diperlukan dalam dunia pendidikan, kerja bahkan organisasi. Presentasi yang keren dan menarik akan sangat dibutuhkan guna menarik minat audiens. Tak ayal, presentasi yang baik akan memberikan kesan yang baik pula di mata audiens, sehingga skill presentasi haruslah menawan. 

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang memahami hal tersebut dengan membagikan ilmu ‘Upgrade Skill Presentasimu: Membuat Presentasi Keren dan Menarik’ secara daring melalui zoom, Rabu (28/4) mendatang. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Berbagi Sesama Insan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. 

Acara ini akan dimoderatori oleh Devy Putri Kussanti dan narasumber yang dihadirkan ialah Dicky Hariyanto selaku kepala kampus Universitas BSI Kaliabang. Dicky mengungkapkan bahwa program berbagi sesama insan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan kampus Universitas BSI di seluruh wilayah secara serentak selama bulan Ramadhan dalam rangka berbagi ilmu kepada masyarakat. 

“Berbagi sesama insan menjadi program rutin yang dilaksanakan oleh seluruh kampus Universitas BSI secara serentak, sebagai bukti implementasi ilmu kepada masyarakat. Kegiatan ini terbuka bagi siswa, mahasiswa, dosen, maupun masyarakat umum,” ungkapnya dalam keterangan rilis, Sabtu (23/4). 

Menurut Dicky, memiliki kemampuan presentasi yang baik tidaklah cukup. Namun, presentasi yang baik adalah bisa menempatkan diri dengan suasana hati para audiens. 

“Jangan sampai audiens yang melihat presentasi Kita merasa bosan bahkan mengantuk karena presentasi yang kita tampilkan hanya sekedar menunaikan kewajiban saja. Dari workshop ini, Kita akan mengajak teman-teman untuk meng-upgrade kemampuan presentasi agar presentasi yang ditampilkan keren dan menarik sehingga audiens juga semangat mendengarkan apa yang kita bicarakan,” jelasnya. 

Ia menambahkan, calon peserta dapat mendaftarkan diri pada link pendafaftaran http://bit.ly/workshopUBSI_Kaliabang secara gratis. Nantinya peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi yang menarik. Acara ini juga diselenggarakan atas support dari M-Tryout dan media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News. 

“Workshop Online ini selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga bisa menambah keberkahan di bulan Ramadhan, karena menuntut ilmu merupakan bagian dari Ibadah,” tutup Dicky.

Bagikan

Tinggalkan komentar