UBSI Purwokerto Bagikan Tips Desain Konten Promosi |TechOPet Online

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan aplikasi desain grafis yang mudah

TechOPet.com, PURWOKERTO — Kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Purwokerto akan menyelenggarakan workshop ‘Berbagi Sesama Insan’. Kegiatan ini merupakan agenda rutin selama bulan ramadhan yang digelar oleh Universitas BSI sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan wujud nyata dalam penerapan ilmu. 

Workshop ini diselenggarakan secara online melalui Zoom pada Kamis, (22/4) pukul 09.00-11.00 WIB. Kegiatan ini ditujukan untuk siswa-siswi SMA Sederajat, mahasiswa, guru dan umum. Workshop dengan tema ‘Tips Praktis Desain Konten Promosi Menggunakan CANVA Bagi Pemula’ ini menghadirkan Vadlya Maarif selaku trainer dan Eka Rahmawati sebagai host

Chandra Kesuma selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan aplikasi desain grafis yang mudah untuk mendukung kreatifitas generasi muda.

“Di era teknologi seperti ini, setiap orang dituntut untuk menjadi insan yang kreatif. Memiliki keahlian di bidang desain grafis dapat digunakan untuk memanfaatkan peluang dibidang usaha dan pendidikan. Apalagi dalam pembuatan desain sekarang tidak selalu membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (21/4). 

Lebih lanjut, Ia menambahkan bahwa Canva merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang mudah digunakan baik melalui PC ataupun smartphone. “Canva menjadi salah satu aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membuat desain. Penggunaannya juga sangat mudah bahkan dapat melalui smartphone. Tentunya kesempatan untuk menambah ilmu melalui workshop tidak boleh dilewatkan apalagi workshop ini diselenggarakan secara gratis”, imbuh Chandra.

Peserta yang ingin berpartisipasi dapat mengisi form pendaftaran melalui http://bit.ly/workshopramadhanubsi. Para peserta juga tidak dipungut biaya untuk mengikuti workshop ini. Chandra juga berharap workshop dapat berjalan dengan lancar dan setiap peserta dapat mengambil manfaat dari workshop yang akan diselenggarakan. Workshop ini juga dapat terselenggara dikarenakan adanya dukungan dari aplikasi M-Tryout dan beberapa media partner yaitu Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, dan Milenianews.

 

 

Bagikan

Tinggalkan komentar