Turnamen Mobile Legends Dignity of Srikandi Kartini Edition Resmi Digelar

techopet.com – Selain itu, acara ini bertujuan membentuk ekosistem esport pemain perempuan agar berkompetisi dan berkarir di dunia competitive gaming layaknya pria.

Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dan Dyandra Promosindo menggelar turnamen esports Mobile Legends: Bang-Bang khusus perempuan pertama bertajuk Dignity of Srikandi Kartini Edition 2021.

Turnamen ini diselenggarakan pada 27-28 April yang disiarkan secara hybrid, online dan offline, dan bisa disaksikan di channel YouTube Dignity Project Esports.

Susanty Widjaya selaku Ketua Umum ASENSI mengatakan, penyelenggaraan The First Ladies Offline Tournament Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 merupakan semarak dirgahayu ASENSI dalam hari Kartini. Selain itu, acara ini bertujuan membentuk ekosistem esport pemain perempuan agar berkompetisi dan berkarir di dunia competitive gaming layaknya pria.

“Ini merupakan langkah komitmen dan salah satu karya nyata ASENSI terhadap industri esports Indonesia melalui turnamen-turnamen esports berkualitas yang kami adakan khusus untuk pemain esports wanita,” jelas Susan dalam opening ceremony, Selasa (27/4/2021).

Dalam penyelenggaraannya, Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 akan menyiapkan hadiah Rp 15 juta yang diperebutkan empat tim esports ladies. Adapun tim tersebut adalah Evos Lynx, Belletron Era, Luna Nera Esport, dan Morph Akasha dengan jumlah peserta lebih dari 20 orang.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, turnamen ini menggunakan system double elimination, di mana akan ada winner bracket dan lower bracket dari keempat tim tersebut.

“Hanya akan ada empat tim MLBB ladies yang akan bertanding. Format pertandingan menggunakan format best of 3 dari babak awal hingga semifinal, dan final menggunakan format best of 5,” jelas Hendra dalam opening ceremony, Selasa (27/4/2021).

Berikut jadwal turnamen Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 yang dimulai pukul 15.00 WIB siang ini.

Selasa, 27 April 2021
Match 1: EVOS LYNX vs Luna Nera Esports
Match 2: Belletron Era vs MORPH Akasha
Match 3: Winner Match 1 vs Winner Match

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar