Toyota Land Cruiser Prado Edisi 70 Tahun

Jakarta, TechOPet —

Toyota Land Cruiser Prado 70th Anniversary diluncurkan di Jepang untuk merayakan usianya Toyota Land Cruiser Prado edisi ke-70 tahun. SUV ini hanya tersedia terbatas untuk konsumen berkocek tebal.

Prado 70th Anniversary ini mendapatkan semua fasilitas dari Paket L yang berfokus pada kemewahan. Model ini mendapat nuansa hitam untuk bagian tengah gril, trim lampu depan, rumah lampu kabut, tutup kaca spion, roof rail, dan trim palka belakang.

Perusahaan menyediakan pilihan warna White Pearl Crystal, Black, Attitude Black Mica, Red Mica, dan Avante-Garde Bronze.



Model ini menggunakan pelek hitam 12 palang dengan ukuran 18 inci, menurut Paultan.

Di dalam kabin tersedia jok kulit Saddle Tongue berwarna cokelat muda yang dipasang pada konsol tengah, bantalan lutut, dan panel pintu.

Ada opsi yang dapat ditambah yakni pembeli bisa mendapat lencana ulang tahun ke-70 dan alas lantai yang menggunakan logo edisi khusus sebagai pembeda di kelasnya.

Sedangkan pembeli dapat memilih konfigurasi lima atau tujuh kursi dengan pilihan mesin yang tersedia yakni 2.800 cc atau bensin 2.700 cc.

Mesin diesel untuk SUV Prado dapat menghasilkan torsi 201,2 hp dan 500 mm, sedangkan mesin bensin 2.700 cc menghasilkan 161 hp dan torsi 246 Nm.

Toyota Land Cruiser Prado 70th Anniversary dipasarkan mulai dari 4,29 juta yen atau sekitar Rp557 juta. Sedangkan versi mesin diesel tujuh kursi 5,118 juta yen atau sekitar Rp665 juta, mengutip Motor1.

(ryh/mik)

[Gambas:Video TechOPet]


Bagikan

Tinggalkan komentar