Tidak Lolos Playoff, Aura Fire Godiva Sampaikan Permintaan Maaf

techopet.com – Tim eSports Aura Fire menjadi salah satu dari dua tim yang tidak melaju ke babak playoff MPL Season 7 mendatang. Tidak mampu meraih kemenangan sama sekali, Godiva selaku kapten tim menyampaikan permintaan maafnya.

Pada turnamen MPL Season 7 ini dapat dikatakan sebagai musim terburuk yang pernah Aura Fire alami. Pasalnya, Godiva dan kawan-kawan harus terseok-seok sejak pembuka regular season lalu. Hingga akhir, Aura Fire bahkan sulit meraih poin kemenangan.

Ini bukan kali pertama Aura Fire gagal meraih kemenangan untuk masuk ke babak playoff. Pada MPL Season 6 lalu, tim naga ini juga masih belum mampu meraih kemenangan atas tim lawan.

Terbaru, dalam video unggahan Aura Fire di channel resminya, kapten tim, Godiva menyampaikan permintaan maafnya karena telah gagal membawa tim andalannya ini untuk melenggang di babak playoff.

Diakui oleh Godiva, dirinya kurang mampu untuk merangkul seluruh roster. Lebih lanjut, menurutnya, sebagai seorang kapten, dirinya masih banyak kekurangan hingga hasil yang buruk didapatkan oleh Aura Fire.

Gue juga pengen jadi gentleman di sini. Maaf satu season gua jadi kapten, gua kurang ngerangkul, gua banyak minusnya. Ya balik lagi kayak, yang bisa didapat sekarang apa? Kayak udah kelar gitu” ungkap Godiva.

Menyampaikan permintaan maafnya untuk sesama roster Aura Fire, Godiva juga turut meminta maaf untuk penggemar dan atasan-atasan di Aura Fire karen performa tim yang justru kurang memuaskan.

Aura Fire bersama Geek Fam gagal melaju ke babak playoff MPL Season 7 kali ini. Hal tersebut karena kedua tim tersebut berada dalam posisi terbawah klasemen regular season.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar