Tampilan dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03s Terungkap

techopet.com – Samsung kembali dilaporkan bakal merilis Samsung Galaxy A03s sebagai smartphone paling terjangkau dari Galaxy A Series. Ponsel ini menjadi penerus dari Samsung Galaxy A02s yang hadir di Indonesia pada Januari lalu.

Mengutip 91mobiles, Selasa (1/6/2021), bocoran Galaxy A03s tampil dengan desain yang mirip dengan Galaxy A02s. Namun ada sedikit perubahan, di mana Galaxy A03s membawa fingerprint di samping dan hadir dengan USB-C.

Sebagai perbandingan, Galaxy A02 tidak memiliki fitur fingerprint di sampingnya. Ponsel juga masih menggunakan port micro-USB, belum USB-C.

Menurut leakster OnLeaks, Galaxy A03s hadir dengan dimensi ukuran 166,6 x 75,9 x 9,1 mm. Kamera belakangnya akan sedikit menonjol yang menyebabkan ketebalan ponsel bertambah menjadi 9,5mm.

Di bagian depan, kamera selfie Galaxy A03s muncul dengan desain water drop notch atau takik tetesan air berbentuk V. Sementara kamera belakangnya membawa modul tiga kamera vertikal dengan satu lampu flash LED.

Di bagian bawah, ponsel ikut menyertakan port jack headphone 3.5mm. Sementara di bagian samping ada tombol fisik untuk mengatur volume.

Terkait spesifikasinya, Galaxy A03s membawa layar berukuran 6,5 inci dan kamera selfie 5MP. Sementara kamera belakangnya diyakini hadir dengan kamera utama 13 MP dan dua kamera berukuran 2 MP.

Belum diketahui prosesor dan baterai yang digunakan dalam spesifikasi Samsung Galaxy A03s. Diyakini bocoran spesifikasi lain akan tersedia lewat platform benchmark selanjutnya.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar