Selain Digunakan untuk Kerja, MacBook Juga Bisa Buat Gaming

techopet.com – Game apa sih yang terakhir kamu mainin? Kalau kamu termasuk orang yang suka banget main game, atau bahkan berencana untuk mengikuti berbagai kejuaraan e-sport dengan bermain game. Kamu mungkin bisa coba dulu dari device yang paling multifungsi saat ini, selain cocok untuk bekerja sebagai content creator, juga MacBook ini ternyata bisa lho sebagai device untuk gaming.

Kalau bicara soal gaming, memang tidak bisa lepas dari hal yang berkaitan dengan grafis. Karena untuk gaming sendiri memiliki tampilan yang membutuhkan grafis terbaik untuk menghasilkan kenyamanan gaming yang sempurna.

Supaya tidak gampang lemot atau keburu ditembak sebelum perang, kamu juga harus memerhatikan grafisnya.

Untuk MacBook sendiri saat ini sudah dibekali chip Apple M1 dan memiliki grafis teranyar yang dapat mendukung kinerja grafis 6x lebih cepat dari biasanya.

Sehingga untuk pemrosesan gambar dengan ukuran besar bisa lebih mudah disaksikan, seperti melakukan pemutaran video 4K multi stream secara real time, memanipulasi adegan 3D dengan mudah, maupun bermain game dengan kecepatan bingkai yang kualitasnya jauh lebih tinggi.

Kalau kamu butuh istirahat sejenak dan refreshing di tengah pekerjaan kamu yang sibuk itu, bisa coba berbagai mainan yang sudah disediakan sama Apple Arcade.

Tak perlu khawatir bakal kehabisan game atau kekurangan bahan untuk bermain, karena Apple Arcade akan kasih kalian akses tanpa batas ke lebih dari 100 game baru dan ekslusif dari banyak pengembang game terbaik di seluruh dunia dalam satu kali langganan.

Kamu bisa memainkan semua gamenya melalui iPhone, iPad, Mac dan Apple TV tanpa iklan. Kamu bisa dapatkan fitur Apple Arcade ini di tab App Store, dan bisa melakukan langganan perbulan dan bisa diakses untuk keluarga.

Kalau di luar produk Apple, biasanya main game harus di satu device, kalau pindah bisa ngulang lagi dari awal karena beda device. Namun berbeda dengan Apple.

Di Apple Arcade, kamu bisa main dimanapun tanpa jeda, karena game yang dimainkan dapat terhubung dengan ekosistem Apple lainnya.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar