Sekolah PresGo Usung Tema “Ramadhan Sehat Ramadhan Kuat” |TechOPet Online

Salah satu kegiatannya adalah kecan Ramadhan.

TechOPet.com, DEPOK — Sekolah Prestasi Global tidak terkecuali mengambil bagian dalam rangka menyemarakkan Ramadhan tahun ini dengan berbagai macam acara yang sudah disiapkan. Sekolah yang beralamat di Jalan  Palem I nomor  1 Mampang Indah Dua Rangkapan Jaya,  Pancoran Mas,  Kota Depok,  Jawa Barat itu mengusung tema  “Ramadhan Sehat Ramadhan Kuat“.

“Banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam kesempatan ini seperti pekan Ramadhan yang terdiri dari kegiatan Ramadhan School, lomba keagamaan, dongeng cerita Islami, muraja’ah akbar, serta ditutup dengan bakti sosial dan santunan yatim,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima TechOPet.co.id, Senin (19/4).

Ia mengemukakan, kegiatan tersebut bertujuan menjadikan seluruh siswa sekolah Prestasi Global dapat terus aktif dan partisipatif dalam menyambut Ramadhan tahun ini dengan berbagai kegiatan yang ada.  Seluruh siswa wajib ambil bagian dalam kegiatan ini, Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan ingin menjadikan pribadi siswa yang tanguh serta kuat dalam dalam ujian pandemi ini. 

Ia menambahkan, kegiatan siswa dalam hal bidang keagamaan adalah bentuk bagian tindakan yang terus dikuatkan guna menjadi bekal dalam kehidupan sehari hari. “Makna puasa menjadikan setiap siswa dapat terus istiqamah dalam ketaan yang kuat kepada Allah SWT, sebab di dalam puasa terkandung perintah Allah yang balasannya langsung Allah yang memberikan,” ujarnya.

Ramadhan, kata Faisal,  mengajarkan arti kejujuran dan kesabaran. “Semoga setiap pribadi siswa Prestasi Global (PresGo)  terus tumbuh dengan kejujuran dan kesabaran,” tuturnya.

Ia menegaskan, insya Allah sekolah PresGo akan terus memfasilitasi tumbuh kembang anak secara religius agar terus menjadi dasar yang kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik di  masa depan apapun status sosial dan pekerjaannya.  “Kesemuanya itu akan terus menjadi baik karena pondasi agama yang baik sejak saat ini,” paparnya.

Bagikan

Tinggalkan komentar