Rela Terobos Banjir Demi Antar Obat, Dedikasi Driver Ojol Ini Bikin Salut

techopet.com – Seorang driver ojol rela menerobos banjir demi mengantar obat pesanan pelanggannya.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Twitter @tampuboIon belum lama ini.

Pemilik akun tersebut mengaku membeli obat dari aplikasi Halodoc, di mana obat tersebut akan diantar oleh driver ojol.

Namun, driver ojol tersebut rupanya harus melewati banjir untuk mengantar obat itu.

Alih-alih membatalkan pesanannya, driver ojol yang tak diketahui identitasnya itu justru nekat menerobos banjir agar obat tersebut sampai di tangan warganet.

Rupanya, alasan mengapa driver ojol itu rela hingga harus menerobos banjir karena teringat oleh ayahnya yang meninggal akibat terlambat diberi obat.

“Hari ini ada mas Gojek yang rela nerobos banjir demi bawain gue obat dari Halodoc karena dia keinget almarhum bapaknya meninggal karena telat dikasih obat,” tulis pemilik akun.

Curhatan warganet aksi driver ojol menerobos banjir. [Twitte]
Curhatan warganet aksi driver ojol menerobos banjir. [Twitte]

Dedikasinya sebagai pengemudi ojol dan aksinya yang tak menyerah untuk mengantar obat ke pelanggannya itu membuat warganet terharu dan mengaku ingin menangis.

“Asli mau nangis tadi tapi kayak… wow this guy was given lemons by the universe yet he decided to make the sweetest lemonade ever,” tambah pemilik akun.

Warganet mengaku tersentuh atas kebaikan driver ojol tersebut, sementara banyak orang lain yang mungkin akan membatalkan pesanannya karena terhalang banjir.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 30.300 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

“This… banyak yang begini, makanya gue nggak pernah kasar atau memandang rendah pejuang seperti ini, ojol, pelayan, dan sebagainya. Karena dibalik beratnya pekerjaan mereka, biasanya mereka sangat loyal dan give the best buat customernya,” tulis akun @Fahri_Official.

“Sumpah baca ini langsung nusuk ke hati… si masnya berusaha buat menolong orang lain dengan hal sederhana. Semoga almarhum ayahnya diterima dan bahagia di sisi Allah, karena ia meninggalkan anak baik yang memberi hal manis bagi orang lain,” komentar @thesshawol.

Ilustrasi ojek online (ojol). (mobimoto.com/Ema Rohimah).
Ilustrasi ojek online (ojol). (mobimoto.com/Ema Rohimah).

“Hati selalu seneng kalau baca atau denger kisah tentang orang-orang yang bertanggung jawab dalam pekerjaannya,” ungkap @Cacasalsabill20.

“Baca ini mata gue berair. Sehat terus buat mas driver dan juga mbaknya yaa,” cuit @wahyuphraz.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar