Rekomendasi Build Granger Mobile Legends

techopet.com – Granger merupakan salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki role marksman. Hero ini sangat sering dipakai di turnamen Mobile Legends ataupun pertandingan ranked.

Granger sendiri merupakan marksman yang tidak memiliki mana, sehingga para pemain hanya perlu mengandalkan basic attack. Biasanya Granger dimanfaatkan sebagai marksman yang memiliki damage tinggi dari kemampuan burst damage yang dimilikinya.

Ada tiga skill yang ada di hero Granger, yakni skill pertama Rhapsody untuk penyerangan, skill kedua Rondo untuk dash atau movement, dan skill ketiga atau ultimate death sonata. Granger juga memiliki pasif, di mana peluru keenam setelah basic attack memiliki damage tinggi.

Granger biasa dimainkan dengan emblem marksman ataupun emblem assassins. Sedangkan battle spell yang biasa digunakan adalah spell retribution untuk farming atau aegis untuk defend.

Berikut rekomendasi build Granger untuk bermain Mobile Legends, dikutip dari Instagram Mobile Legends Indonesia, Selasa (27/4/2021).

1. Swift Boots
Sepatu Swift Boots menjadi item pertama yang biasa dibuat pemain untuk meningkatkan speed. Item Swift Boots memberikan 15 persen attack speed dan 40 movement speed.

2. Berserker’s Fury
Berserker’s Fury memberikan 65 physical attack, 25 persen critical chance, dan 40 persen critical damage. Pasifnya memberikan critical hit yang menambah physical attack hero sebesar 5 persen dalam dua detik.

3. Endless Battle
Endless Battle memberikan 65 physical attack 5 mana regen, 250 HP, 10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed, dan 10 persen physical lifesteal.

Pasifnya, dalam tiga detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60 persen dengan cooldown selama 1,5 detik. Pasif keduanya memberikan movement speed tambahan hingga 10 persen.

4. Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword memberikan 35 physical attack dan 25 persen attack speed. Pasifnya, basic attack akan memberikan 9 persen dari HP musuh yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Kemudian basic attack juga memberikan 3 persen lifesteal selama tiga detik yang bisa di-stack hingga lima kali.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar