Raize-Rocky Rilis Pekan Depan, Sudah Bisa Pesan Sekarang

Jakarta, TechOPet —

Mobil kembar baru Toyota-Daihatsu, yaitu Raize dan Rocky, dipercaya bakal meluncur pada 28 April. Informasi ini awalnya dipicu undangan resmi dari Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) yang dikirim berbarengan lalu diperkuat komentar pihak dealer.

“Melalui surat ini Toyota dan Daihatsu mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan penayangan acara Toyota & Daihatsu Collaboration – Sinergi Untuk Negeri,” tulis undangan dari TAM dan ADM yang dikirim pada Rabu (21/4).

Dalam undangan juga tertera acara dilakukan pada 28 April, ditayangkan bersamaan di akun Youtube Toyota Indonesia dan Daihatsu Indonesia.



TAM dan ADM tidak menjelaskan rinci acara ini merupakan peluncuran Raize dan Rocky. Namun pola seperti ini terbaca mirip kebiasaan kedua APM itu saat meluncurkan produk kolaborasi sebelumnya, yakni Xenia-Avanza, Terios-Rush, Ayla-Agya, serta Sigra-Calya.

Pihak dealer yang dimintai komentar terkait hal ini juga memastikan Raize dan Rocky yang diluncurkan dalam acara itu.

“Jadi untuk peluncuran akhir April ini dipastikan begitu,” kata salah satu tenaga penjual dealer Toyota wilayah Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/4).

Ia menjelaskan Raize akan hadir dengan berbagai varian dan dua pilihan mesin yaitu 1.000 cc turbo dan 1.200 cc mesin bensin konvensional. Sedangkan estimasi harga mulai Rp200 juta sampai dengan Rp250 juta.

Tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya itu juga bilang bila Raize sudah dapat dipesan saat ini.

“Sekarang juga sudah bisa dipesan dengan ngasih tanda jadi saja Rp5 juta,” kata dia.

Daihatsu RockyDaihatsu Rocky. (daihatsu.co.jp)

Tenaga penjual dari dealer Daihatsu yang ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat juga sempat memberikan informasi mengenai Rocky yang akan diluncurkan pada akhir April secara bersamaan.

“Ya untuk peluncuran dengarnya memang akhir bulan ini. Mungkin barengan ya,” kata dia.

TAM dan ADM yang dihubungi mengenai peluncuran dua produk tersebut sejauh ini belum memberi konfirmasi.

(ryh/fea)

[Gambas:Video TechOPet]


Bagikan

Tinggalkan komentar