Pria Todong Senjata ke Kurir Menyesal Usai Ditangkap Polisi |TechOPet Online

Pria tersebut menodongkan senjata ke kurir karena barang tak sesuai pesanan.

TechOPet.com, BOGOR — Seorang tukang ojek berinisial M (40 tahun) di Kampung, Cikareo, Desa Gunungmulya, Kecamatan Tenjolaya ditangkap jajaran Polres Bogor. Pria tersebut dibekuk karena telah menodong seorang kurir paket dengan air soft gun.

Kejadian penodongan itu sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut terdengar suara kurir yang menjadi korban meminta tersangka agar tak membuka paket yang dikirimnya jika barang tidak sesuai pesanan.

Bukannya menuruti permintaan kurir, tersangka justru membuka paket tersebut dan marah-marah. Kemudian, tersangka malah masuk ke dalam rumah dan keluar sambil menodongkan sebuah senjata api berjenis air soft gun kepada kurir.

Kapolres Bogor, AKBP Harun mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka M diawali dari adanya laporan dari korban. Yakni sang kurir. Serta melihat kronologi dari video yang viral.

“Penangkapan ini diawali dari adanya laporan dari korban. Sehingga Polres Bogor dan Polsek Ciampea melakukan penyelidikan dengan memeriksa korban terlebih dahulu,” kata Harun kepada wartawan di Mako Polres Bogor, Senin (3/5).

Harun menjelaskan, dari keterangan korban, benar adanya jika korban sempat mengirim paket ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya.

Selanjutnya, dari keterangan korban, polisi mendatangi rumah tersangka sesuai dengan video. Namun, lanjut Harun, polisi harus menunggu tersangka karena saat itu pelakua sedang tidak ada di rumahnya.

“Setelah ditangkap, kita ketahui tersangka mempunyai dua senjata api. Setelah kita tanya lansung ternyata air soft gun, satu pucuk merk Colt Defender Series 90 dan satunya merk Glock 19” ungkap Harun.

Bagikan

Tinggalkan komentar