PPKNKRI Yakin Kinerja Menhan tak akan Terganggu Apapun |TechOPet Online

Tujuh kebijakan Kemenhan termasuk meremajakan alutsista.

TechOPet.com, JAKARTA — Ketua Pemuda Peduli Kemajuan NKRI Citra Dinata yakin fokus dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam menjalankan tugas kenegaraan tak akan terganggu oleh apapun. Termasuk, kata dia, soal kritikan pedas yang menyasar kepada Prabowo terkait peristiwa tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 di perairan Bali.

“Di tengah gencarnya isu rehsuflle Kabinet Kerja Jilid II, ada yang memanfaatkan tragedi KRI Nanggala 402 untuk menyerang Prabowo, mengambinghitamkannya atas tragedi itu. Saya yakin Prabowo tak terpengaruh,” kata Citra di Jakarta, Selasa (26/4).

Dia meminta semua pihak tak ada yang menjadikan peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 sebagai komiditi politik. Menurut dia, saat ini empati dan kepedulian setiap elemen bangsa harus diperlihatkan. 

“Bukan malah mencari kambing hitam. Apa lagi Menhan dari mulai menjabat tahun 2019 beliau sangat aktif Safari keluar negeri untuk mencari alustista terbaik untuk bangsa ini”, kata dia. 

Citra yakin Prabowo paham betul dengan apa yang sedang dikerjakan saat ini. Baginya, Prabowo adalah sosok cerdas yanh mampu memberikan solusi-solusi yang solutif untuk bangsa.

“Saat ini Kemenhan mempunyai tujuh kebijakan pertahanan yang sedang digaungkan, termasuk di dalamnya ada kebijakan modernisasi alutsista, kita harus dukung penuh sebagai upaya untuk memperkuat pertahanan negara kita. Jadi untuk oknum yang mengkritisi, lebih baik bijak melihat fakta dan data yang ada, daripada mencaci maki dan mencari-cari kesalahan dengan memfitnah menggunakan cara-cara yg keji,” kata Citra.

Bagikan

Tinggalkan komentar