Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar: Cepat, Aman dan Mudah!

Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar: Cepat, Aman dan Mudah!

Perusahaan Ekspedisi Surabaya Makassar: Cepat, Aman dan Mudah!

Pengiriman barang melalui jalur udara adalah salah satu opsi ekspedisi yang paling banyak dipilih saat ini. Tentu saja kecepatan dan ketepatan menjadi pertimbangan utama mengapa banyak orang memilih jalur udara sebagai opsi ekspedisi Surabaya Makassar ataupun ekspedisi ke tempat tujuan lainnya.

Meski perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman via udara sudah banyak, namun pastikan Anda memilih di tempat yang tepat salah satunya adalah Afroangkasaexpress.co.id. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi udara ini. Simak beberapa alasannya berikut ini :

1. Alasan Mengapa Harus Memilih Jasa Ekspedisi Udara Afro Angkasa Express

1.1. Pengiriman dalam Waktu Cepat

Alasan mengapa Anda harus memilih jasa ekspedisi udara perusahaan ini adalah karena pengiriman dilakukan dalam waktu yang cepat. Anda sebagai konsumen tentu ingin agar barang yang dikirimkan cepat sampai apalagi untuk jenis barang tertentu yang mudah basi, busuk, ataupun dokumen penting.

Waktu pengiriman barang menggunakan jasa ekspedisi udara Afro Angkasa Express hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 hari. Bahkan, untuk beberapa tempat di wilayah Kalimantan, pengiriman dengan jasa ekspedisi ini membutuhkan waktu 2 hari sementara di daerah Sulawesi sekitar 3 sampai 4 hari.

1.2. Keamanan Pengiriman Barang

Keamanan pengiriman barang sangat diperhatikan oleh perusahaan ekspedisi agar konsumen merasa puas dengan barang yang tiba di tangan mereka. Keamanan pengiriman barang juga ditunjang oleh kecepatan ekspedisi, sehingga risiko kerusakan akibat pengiriman barang juga dapat diminimalisir.

Penempatan barang di kabin pesawat cenderung lebih tertata dan rapi, sehingga risiko berbenturan satu sama lain juga lebih rendah. Apalagi durasi pengiriman yang cepat membuat kemungkinan barang saling berbenturan juga berkurang.

1.3. Didukung oleh Tim yang Solid

Perusahaan ekspedisi didukung oleh tim yang solid yang saling bekerja sama satu dengan lainnya untuk memastikan setiap barang yang dikirim dapat sampai ke tujuan pengiriman dalam waktu cepat. Tim yang bekerja dengan solid adalah kunci sukses setiap pengiriman, agar sampai ke tangan penerima tepat waktu.

1.4. Menerima Pembayaran Non – Tunai

Kabar baik dari perusahaan ekspedisi Afro Angkasa Express bahwa kini perusahaan juga menerima sistem pembayaran non-tunai untuk semua pelanggan. Tujuannya tentu agar para pelanggan lebih mudah lagi dalam melakukan pembayaran, karena Anda tak perlu repot membawa uang tunai saat mengirim barang.

Selain itu, Afro Angkasa Express juga bertekad untuk turut membantu aktivitas masyarakat selama pandemi, agar tetap lancar namun mengurangi resiko penyebaran Covid 19 dengan menerima pembayaran non-tunai.

Ada berbagai pilihan pembayaran non-tunai yang diterima termasuk pembayaran via dompet digital ataupun kartu debit dan kredit. Anda cukup memindai kode QRIS milik Afro Angkasa Express untuk melakukan pembayaran tunai.

1.5. Sistem Pengiriman Door to Door Service

Ekspedisi Surabaya Palu dari Afro Angkasa Express memberikan pelayanan door to door service kepada setiap konsumennya. Layanan door to door adalah layanan dalam dunia cargo yang berarti pihak ekspedisi akan menjemput barang yang akan dikirim di rumah si pengirim dan mengantarnya ke rumah penerima.

Oleh karena itu, Anda sebagai pengirim tidak perlu ribet-ribet pergi ke kantor ekspedisi sambil membawa barang yang berat untuk mengirimkan barang. Hal ini tentu sangat menguntungkan terutama untuk mereka yang tidak punya waktu untuk pergi ke kantor ekspedisi dan membawa benda yang berat.

Anda cukup menelpon pihak ekspedisi dan menunggu kurir sampai di depan rumah Anda. Selanjutnya titipkan barang ke kurir dan bayar biaya pengiriman ke kurir. Selanjutnya kurir akan mengirimkan barang tersebut ke penerima.

1.6. Melayani Pengiriman Via Kapal Ferry Cepat

Selain melayani pengiriman via cargo pesawat, ekspedisi ini juga melayani pengiriman via kapal ferry cepat. Pengiriman via kapal ferry cepat dilakukan bahkan ke berbagai lokasi di Indonesia, termasuk beberapa wilayah di Kalimantan seperti Banjarmasin.

Selain itu, ekspedisi Surabaya Palu perusahaan ini juga melayani pengiriman via kapal ferry cepat ke wilayah di Sulawesi seperti Palu dan Makassar atau Ujung Pandang. Waktu pengiriman ke wilayah Palu 10 hari, sementara Banjarmasin dan Makassar hanya sekitar 4 sampai 5 hari saja.

Pengiriman via ferry cepat bisa menjadi opsi bagi Anda yang ingin biaya pengirimannya lebih rendah atau jika Anda ingin mengirimkan barang berjumlah besar.

2. Ekspedisi Surabaya Manado Mengedepankan Kesehatan Selama Pandemi

Selama masa pandemi, kesehatan dan keamanan setiap orang baik konsumen maupun tim adalah hal utama yang harus diperhatikan. Oleh karena itulah perusahaan terus mengedepankan prosedur kesehatan serta keamanan untuk semua petugas yang bekerja di lapangan.

Berikut adalah protokol yang diberlakukan oleh Afro Angkasa Express untuk menjaga keamanan dan kesehatan semua petugas:

2.1. Mencuci Tangan Sebelum Bertugas

Agar setiap orang tetap aman ketika bertugas, semua petugas perusahaan diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun terlebih dahulu sebelum bertugas. Hal itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya risiko penularan virus corona dari tangan ke tangan.

Perusahaan menyediakan tempat pencucian tangan yang sangat nyaman sehingga tidak mengganggu lingkungan kerja. Tempat pencucian tangan juga menggunakan air bersih mengalir serta sabun, untuk memastikan kebersihan semua staf dan konsumen tetap terjamin.

2.2. Mengukur Suhu

Selain mencuci tangan, perusahaan juga secara rutin melakukan pengecekan suhu terhadap semua staf yang bertugas. Pengecekan suhu bertujuan untuk memastikan bahwa setiap petugas yang bekerja dalam kondisi terbaiknya, sehingga dapat melayani konsumen dengan maksimal dan aman.

2.3. Mengenakan Masker dan Menjaga Jarak

Protokol selanjutnya yang diterapkan di dalam perusahaan adalah kewajiban mengenakan masker kepada setiap petugas yang bekerja di lapangan. Selain kewajiban mengenakan masker, setiap petugas juga diwajibkan untuk selalu berjaga jarak ketika bekerja untuk menjamin keamanan semua orang.

3. Syarat Pengiriman Menggunakan Ekspedisi Surabaya Makassar Afro Angkasa Express

3.1. Pembayaran Klaim

Perusahaan ekspedisi akan memberikan pembayaran klaim untuk setiap barang yang hilang atau rusak disebabkan oleh kondisi packing yang rusak. Pembayaran klaim hanya dilakukan sebanyak maksimal 3 kali dari ongkos kirim barang yang hilang atau rusak.

Namun, klaim tidak dapat diberikan oleh perusahaan apabila barang yang diterima oleh konsumen dalam kondisi packing yang masih baik.

3.2. Barang yang Tidak Dapat Dikirim

Tidak semua barang diterima oleh perusahaan ekspedisi untuk dikirimkan. Beberapa barang yang tidak dapat dikirim seperti barang berharga dan juga barang yang dilarang oleh pemerintah. Barang berharga meliputi perhiasan, uang tunai, dan juga surat-surat berharga.

Surat berharga meliputi saham, giro, cek ataupun sertifikat lainnya. Apabila terjadi kehilangan barang, maka tidak menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi.

3.3. Pengiriman Barang Mudah Pecah atau Busuk

Pengiriman barang tertentu yang mudah pecah atau busuk harus dibuat perjanjian terlebih dahulu dengan pihak perusahaan. Pihak perusahaan akan memberi packing khusus pada barang yang dikirim berupa packing dari kayu atau gabus.

Pastikan Anda menggunakan jasa ekspedisi Surabaya Manado dari Afro Angkasa Express yang menjamin setiap pengiriman dalam kondisi aman. Biaya kirim yang diterapkan juga sangat terjangkau, sehingga tidak akan membuat keuangan mengering. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Bagikan

Tinggalkan komentar