Nokia Siapkan Ponsel 5G dengan Kamera Lensa Penta 108MP

techopet.com – HMD Global perusahaan Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, menyiapkan ponsel 5G dengan kamera lensa penta 108MP.

Informasi terbaru tersebut dibagikan Nokia Power User mengklaim bahwa ponsel tersebut akan mengisi kelas menengah atas dengan pengaturan lensa penta, yang akan menggantikan smartphone Nokia 8.3 5G.

Mungkin, perangkat ini mungkin tiba di pasar sebagai ponsel seri-X.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penerus Nokia 8.3 5G akan menggunakan pengaturan lensa penta dengan kamera utama 108 megapiksel (MP).

Perangkat tidak akan datang ke pasar sebagai Nokia 8.4 5G, tetapi kemungkinan akan disebut Nokia X50, sebagaimana melansir laman Gizmochina, Senin (26/4/2021).

Handset ini diharapkan menampilkan PureDisplay V4 6,5 inci yang menawarkan resolusi Quad HD + dan kecepatan refresh 120Hz.

HMD Global. [HMD]
HMD Global. [HMD]

Laporan tersebut menyatakan bahwa ponsel 5G Nokia itu akan didukung oleh chipset Snapdragon 775G tanpa pemberitahuan (nomor model SM7350).

Perangkat tersebut kemungkinan akan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh.

Baru-baru ini, baterai 6.000 mAh untuk ponsel Nokia yang akan datang, terlihat di platform sertifikasi TUV. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel 5G tersebut akan tiba dengan dukungan pengisian cepat 22,5W.

Namun, lensa penta diharapkan menyertakan lensa ultrawide, sensor kedalaman, penembak makro, dan kamera telefoto.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar