Negatif Film Otopsi Alien 1947 Siap Dilelang

techopet.com – Sebuah gambar memiliki arti ribuan kata, tetapi apakah satu negatif film 16 mm bisa bernilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,3 miliar.

Itulah tawaran pembukaan untuk rekaman negatif  film hitam-putih dari 1947, yang diduga menunjukkan mayat makhluk luar angkasa di meja pemeriksa medis.

Bingkai itu berasal dari “otopsi alien” yang terkenal dan sangat tidak masuk akal yang dikatakan telah direkam dalam film pada 1947, menyusul laporan kecelakaan UFO di Roswell, New Mexico.

Cerita seputar kecelakaan itu mengklaim bahwa makhluk yang dibuat untuk film itu berada di dalam UFO dan meninggal dalam kecelakaan itu.

Menurut sebuah pernyataan tentang lelang, makhluk itu dibedah secara rahasia oleh pemerintah AS.

Dan sekarang, satu bingkai film otopsi akan dilelang sebagai token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT), yang berarti bahwa penawar tertinggi akan memperoleh serangkaian kode unik yang memverifikasi keaslian bingkai film tersebut.

Negatif film digadang alien dari 1947. [Globalnewswire]
Negatif film digadang alien dari 1947. [Globalnewswire]

“Pemenang juga akan menerima kerangka fisik sebenarnya dari film otopsi,” menurut daftar lelang dilansir laman Livescience, Minggu (30/5/2021).

Dalam rekaman otopsi, sosok humanoid tak bernyawa tergeletak di atas meja. Terdapat luka menganga bisa dilihat di kaki kanannya.

Ia memiliki batang dan perut bulat, bulat, mata gelap dan kepala tak berbulu yang jauh lebih besar dari tengkorak manusia pada umumnya.

Sosok-sosok dari kepala sampai ujung kaki dengan pakaian pelindung putih mengelilingi “mayat” dan melakukan pembedahan secara metodis.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar