MVP Babak Reguler MPL Season 7, Sanz Melesat di Leaderboard

techopet.com – Tampil menawan pada pekan keempat MPL Season 7, ONIC Sanz melejit memuncaki leaderboard MVP bersama Geek Fam Babywww. Padahal minggu sebelumnya, jungler dari ONIC ini masih menempati peringkat kelima.

Branz yang sempat memimpin pada pekan ketiga di MVP Regular Season Leaderboard kini harus bersaing bersama beberapa pemain jempolan.

Geek Fam Babywww dan ONIC Sanz menggantikan Branz sehingga mereka memuncaki leaderboard dengan perolehan 35 poin.

Bigetron Branz kini harus berada di peringkat kedua dengan skor 30 poin. Peringkat ketiga dihuni oleh jungle “The Miracle Boy” Celiboy dengan perolehan 25 poin.

Sementara rekan Sanz, Drian menghuni posisi keempat bersama LeoMurphy dengan 20 poin. Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

ONIC Sanz jadi MVP of The Week. (Instagram/ mpl.id.official)
ONIC Sanz jadi MVP of The Week. (Instagram/ mpl.id.official)

Leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan. Melejitnya Sanz tak lepas dari performa apiknya di pekan keempat. Ia juga mengantarkan Landak Kuning menempati posisi pertama klasemen sementara MPL Season 7.

ONIC berhasil menghempaskan Bigetron Alpha dan Alter Ego pada pekan keempat dengan skor 2 vs 0 sehingga mereka berhak menduduki posisi puncak.

Landak Kuning tampil trengginas dengan mencetak banyak kemenangan hingga half-season. Satu-satunya kekalahan yang mereka alami adalah saat menghadapi EVOS Legends.

Sanz sendiri memimpin leaderboard setelah memperoleh MVP of The Week dan juga Daily MVP sebelumnya. Tambahan 25 poin membuat jungler dari ONIC tersebut melejit memuncaki leaderboard MVP Regular Season.

Sanz memuncaki leaderboard MVP Regular Season. (Instagram/ mpl.id.official)
Sanz memuncaki leaderboard MVP Regular Season. (Instagram/ mpl.id.official)

Sanz berhasil jadi MVP of The Week dengan beberapa statistik pencapaian termasuk rata-rata 8,6 KDA, 4689 DPM, dan 837 GPM. Gilang “Sanz” juga tercatat sebagai player MPL Season 7 dengan win-rate sangat tinggi saat menggunakan hero Yi Sun Shin (YSS). Tak hanya YSS, Sanz juga piawai saat menggunakan hero burst damage, Granger.

Penampilan Sanz cukup mencolok saat memakai Granger kala menghadapi Alter Ego. Pada game kedua, Sanz tampil menggila dengan mencetak 14 Kill dan 4 Assist saat ONIC menggilas Alter Ego 22 vs 13.

Mengingat terdapat beberapa laga sengit di pekan kelima MPL Season 7 mendatang, cukup menarik mengenai siapa yang masih bertengger di MVP Regular Season Leaderboard selanjutnya.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar