Muncul Bocoran Oppo Reno6 di TENAA, Prosesornya Juara!

techopet.com – Oppo akan meluncurkan seri smartphone baru, mencakup Oppo Reno6, Reno6 Pro dan Reno6 Pro+.

Belum lama ini, Reno6 Pro (PEPM00) dan Reno6 Pro+ (PENM00) lulus sertifikasi dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi. Artinya, tanggal peluncuran seri Reno6 sudah dekat.

Menurut informasi yang diungkapkan TENAA, kedua model Reno6 ini mengadopsi desain hiperboloid. Mereka juga akan memiliki lubang di sudut kiri atas depan.

Di sisi berlawanan, mereka membawa modul quad-camera. Tampilannya mirip dengan produk generasi sebelumnya.

Dari segi parameter spesifik, kedua model juga menggunakan kapasitas baterai 4500mAh dan mendukung pengisian cepat 65W.

Bedanya, Reno6 Pro akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1200, sedangkan Reno6 Pro + akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 870.

Mediatek Dimensity 900. [Mediatek]
Mediatek Dimensity 900. [Mediatek]

Meski Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi belum mengetahui informasi mengenai Reno6, saat ini dari informasi beredar, ia akan mendebutkan prosesor Dimensity 900.

Chip ini dibangun dengan proses TSMC 6nm dan dirancang dengan arsitektur CPU octa-core. Yang terakhir termasuk 2 inti Arm Cortex-A78 clock pada 2.4GHz dan 6 Arm Cortex-A55 core efisiensi tinggi clock pada 2.0GHz.

Parameter lainnya termasuk cache L3 2MB, GPU Mali-G68 4-core yang menghadirkan peningkatan kinerja luar biasa dan pengalaman cepat ke terminal seluler 5G kelas atas, modem 5G terintegrasi, dan dukungan Wi-Fi 6.

Pada saat yang sama, prosesor Dimensity 900 muncul di AnTuTu dan mencetak 480.000 (mesin teknik).

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar