Menjelang Perilisan, Trailer Anyar Battlefield 6 Beredar ke Publik

techopet.com – Electronic Arts telah mengumumkan bahwa game Battlefield terbaru atau Battlefield 6 akan dirilis pada tahun 2021. Menjelang peluncurannya yang diharapkan dalam waktu dekat, sebuah video rekaman Battlefield 6 telah terungkap ke publik.

EA diyakini bakal mengungkapkan rincian Battlefield 6 pada Juni mendatang. Masih belum diketahui tanggal perilisan resmi namun CEO EA Andrew Wilson telah membocorkan mengenai “Holiday 2021”.

Battlefield berikutnya akan diluncurkan pada masa liburan 2021, dan kami sangat senang untuk berbagi lebih banyak tentang game ini di musim semi,” kata CEO EA Andrew Wilson dikutip dari Tech Radar.

Sejak saat itu, banyak yang memperkirakan bahwa Battlefield 6 akan dirilis pada kuartal keempat 2021. Dalam sebuah video yang diduga sebagai trailer baru, kita bisa melihat deretan helikopter dan pesawat terbang di atas pulau.

Nampak pula sebuah roket dan juga berbagai tentara yang mengelilinginya. Bocoran dan juga video yang diduga sebagai trailer Battlefield 6 bisa ditonton melalui link ini atau melalui link berikut namun dengan VPN.

Ilustrasi game Battlefield. (Electronic Arts)
Ilustrasi game Battlefield. (Electronic Arts)

Saat pengungkapan pada Juni 2020 lalu, Electronic Arts merilis trailer pertama yang berfokus pada kemajuan teknis serta mendukung optimalisasi di konsol generasi selanjutnya (PS5 dan Xbox Series X).

Battlefield 6 diharapkan akan dipenuhi drone, robot militer, dan teknologi canggih lainnya yang bergabung dengan persenjataan militer biasa. Game juga diharapkan mendukung 128 pemain dalam pertandingan multiplayer, dan tampilan visual yang menawan.

Beberapa waktu lalu, Tom Henderson mengklaim bahwa game Battlefield berikutnya akan mengambil latar sekitar 10 tahun dari sekarang. Game tersebut diprediksi menampilkan senjata masa depan yang dikembangkan berbasis senjata saat ini.

Screenshot yang diduga sebagai Battlefield 6. (Twitter/ _Tom_Henderson_)
Screenshot yang diduga sebagai Battlefield 6. (Twitter/ _Tom_Henderson_)

Henderson juga mengatakan bahwa game tersebut hanya akan disebut “Battlefield”. Terdapat mode campaign di mana kita dapat merekrut unit spesialis yang juga diperebutkan oleh AS dan Rusia. “Sepertinya campaign tahun ini merupakan co-op experience,” tulis Henderson pada akun Twitter-nya.

Dari sisi multiplayer, leaker mengharapkan adanya mode mode battle royale. Ia juga memprediksi bahwa keempat kelas dapat menawarkan kemampuan yang berbeda.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar