Manjakan Pelanggan, Harkulnas GoFood Hadir Kembali 5-10 Mei

Jakarta, TechOPet —

Mudik Lebaran telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Selain menjadi momen berkumpul bersama keluarga, mudik juga biasanya menjadi kesempatan masyarakat menikmati santapan kuliner di kampung halaman.

Walaupun belum bisa mudik tahun ini untuk bersama mencegah laju penyebaran Covid-19, kerinduan masyarakat akan sedikit terobati untuk bisa mencicipi berbagai sajian kuliner menarik, terutama dari UMKM lokal lewat GoFood dari rumah. GoFood kembali menghadirkan promo Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) yang menawarkan diskon hingga Rp110ribu untuk berbagai kuliner di UMKM lokal.

HARKULNAS sendiri merupakan program promosi tahunan GoFood yang bertujuan untuk mengapresiasi seluruh ekosistemnya, termasuk pelanggan untuk mendapatkan kuliner terbaik dengan harga terjangkau, serta mitra usaha UMKM dengan meningkatkan visibilitas dan penjualan harian mereka. Selain itu, program unggulan GoFood yang telah memasuki tahun keempat ini juga membantu menjaga penghasilan harian mitra driver yang siap mengantarkan makanan.



Lewat promo ini, GoFood akan menghadirkan promo menarik dari beragam resto, termasuk UMKM lokal yang menyajikan berbagai kuliner. Dengan begitu, tentunya bikin hari-hari menyambut Lebaran di rumah saja makin bermakna.

Promo GoFood HARKULNAS yang berlaku 5 sampai 10 Mei mendatang, menyediakan diskon hingga Rp110 ribu.

Promo dapat digunakan untuk berbagai menu makanan dan minuman dari resto yang dapat berpartisipasi di HARKULNAS tahun ini. Sehingga sembari menikmati hidangan kuliner favorit, masyarakat pun dapat turut membantu bisnis para UMKM di sektor kuliner ini.

Pelanggan juga bisa menikmati ongkos kirim gratis maksimal Rp15 ribu setiap hari selama 2 minggu, dengan membeli GoFood PLUS seharga Rp5 ribu pada periode HARKULNAS. Penawaran spesial ini berlaku untuk setiap pemesanan GoFood maksimal 2 kali sehari.

Di samping promo HARKULNAS GoFood pada 5-10 Mei, pelanggan juga masih bisa menikmati Promo Bermakna GoFood yang tak kalah menarik sampai 8 Juni 2021 mendatang.

Lebih lanjut, dalam rangka menyemarakkan Hari Bangga Buatan Indonesia (HBBI) yang diperingati pada 5 Mei 2021, selain menghadirkan promo HARKULNAS GoFood, Gojek juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangga dan membeli produk lokal di ekosistem Gojek melalui berbagai promo. Misalnya, GoSend yang bekerja sama dengan Tokopedia menyediakan gratis ongkir sebesar Rp20 ribu, serta GoMart yang menawarkan voucher diskon sampai 60 persen.

(rea/rea)


Bagikan

Tinggalkan komentar