Lontarkan Kalimat Ini, Wizzking Akan Keluar dari RRQ Hoshi?

techopet.com – Melalui sebuah video yang beredar di kalangan pecinta eSports Mobile Legends, Wizzking dispekulasikan keluar dari RRQ Hoshi. Rumor mengenai Wizzking yang keluar berdasarkan kalimat yang terlontar pada sebuah video di channel YouTube miliknya.

Wizzking sendiri selalu terdaftar dalam roster yang dibawa oleh RRQ Hoshi dalam tiga season terakhir MPL Indonesia.

Namun dalam live streaming terbaru dari Wizzking, muncul sebuah rumor bahwa dirinya tak akan lagi membela Sang Raja. Saat itu, Wizzking secara langsung mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi bermain untuk RRQ Hoshi.

Masih belum diketahui apakah pernyataan dari Wizzking termasuk serius atau bercanda. Pemain bernama asli Mohd Zulkarnain HJ Mohd Zulkifli itu dikenal sebagai sosok yang humoris di RRQ.

Bahkan ia cukup menghibur penggemar saat melakukan Gaming House Tour bersama RRQ Vivi lengkap dengan “jokes bapak-bapaknya”. Pada video live streaming kali ini, sebuah kalimat cukup mengejutkan langsung terlontar dari Wizzking.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hokinya jangan dihabisin lagi. Kasihan anak RRQ di MPL, kan gua nggak di RRQ Hoshi lagi guys,” kata Wizzking.

Insta Story dari RRQ R7 juga memancing spekulasi tersendiri. “Kakak adik hari ini bakal terpisahkan @rrq_r7 @rrq_wizzking,” tulis RRQ R7 dalam Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

Rumor mengenai Wizzking yang keluar dari tim masih belum dikonfirmasi atau diumumkan langsung oleh RRQ Hoshi.

Postingan terbaru dari Wizzking memancing spekulasi tersendiri. (Instagram/ rrq_wizzking)
Postingan terbaru dari Wizzking memancing spekulasi tersendiri. (Instagram/ rrq_wizzking)

Ini masih sebatas rumor sehingga kita masih menunggu konfirmasi dari Wizzking secara lebih lengkap atau juga dari RRQ Hoshi. Postingan Instagram terbaru dari Wizzking justru dipenuhi komentar dari penggemar mengenai kabar dirinya hengkang dari RRQ.

Always be looking forward. You can never plan the future by the past,” tulis Wizzking yang membuat rumor terkait hengkangnya dirinya semakin kuat. Wizzking sendiri sudah terdaftar sebagai roster di MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, dan MPL ID Season 7. Namun ia sangat jarang dimainkan dalam dua season terakhir.

Wizzking tampil apik kala RRQ Hoshi membantai tim DreamMax (Brasil) di fase grup M2 World Championship. Ia juga muncul pada pertandingan RRQ vs Bren Esports (Filipina), namun sayangnya Sang Raja justru angkat koper setelah kalah di fase Lower Bracket.

CEO RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP pernah menuturkan bahwa mereka bersiap merombak roster hingga pelatih dalam waktu dekat. Masih belum diketahui apakah Wizzking termasuk roster yang akan dilepas oleh RRQ pada musim depan atau tidak.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar