Laga Panas Royal Derby RRQ vs ONIC, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya

techopet.com – MPL Season 7 akan mempersembahkan laga panas antara RRQ vs ONIC. Pertandingan eSports Mobile Legends yang diberi nama The Royal Derby ini diharapkan menyajikan pertarungan menarik.

Ketika artikel ini ditulis, Landak Kuning berada dalam kondisi yang sangat baik. Selama half season kemarin, Sanz dkk telah mencetak sebagian besar kemenangan di regular season.

ONIC Esports memuncaki klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pada pekan keempat dengan perolehan +8 poin.

Mereka mengumpulkan 6 kemenangan dan satu kekalahan dalam 7 pertandingan half season. Satu-satunya kekalahan yang diderita ONIC adalah saat mereka menghadapi EVOS Legends.

ONIC vs RRQ termasuk laga yang dinantikan mengingat kedua tim sama-sama pernah meraih puncak di ajang MPL Indonesia. Sebagai informasi, RRQ pernah meraih gelar MPL ID Season 2, MPL ID Season 5, dan MPL ID Season 6. Sementara itu, ONIC Esports pernah berjaya saat mereka menjadi pemuncak di MPL ID Season 3.

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Jika performa menawan tengah diperlihatkan ONIC, kondisi agak berbeda dialami oleh sang rival, RRQ Hoshi. Datang sebagai juara bertahan dari season lalu, RRQ Hoshi masih belum mempersembahkan performa yang stabil.

Mereka bahkan baru saja keluar dari klasemen bawah setelah mengalahkan Aura Fire di pekan keempat. Sejauh ini, RRQ mengumpulkan tiga kemenangan dan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir hingga pekan keempat lalu.

Berikut lima pertandingan terakhir RRQ vs ONIC:

RRQ vs ONIC: 0 vs 2 (MPL Season 7, pekan kedua)
RRQ vs ONIC: 2 vs 1 (MPL Season 6, play-off Upper Bracket)
RRQ vs ONIC: 2 vs 1 (MPL Season 6, pekan kelima)
RRQ vs ONIC: 1 vs 2 (MPL Season 6, pekan kedua)
RRQ vs ONIC: 2 vs 0 (MPL Season 5, play-off Upper Bracket)

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Jika dilihat dari rekaman data di atas, RRQ mengantongi tiga kemenangan sementara ONIC dua kemenangan. Meski Sang Raja lebih unggul, namun squad musim lalu juga cukup berbeda dibandingkan season sekarang.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar