Kurang Pasokan PS5, Aplikasi PlayStation Sony Cetak 100 Juta Penginstalan

techopet.com – PlayStation 5 (PS5) masih merupakan konsol yang sulit didapat. Kekurangan kapal global baru-baru ini tidak membantu. Tapi, data terbaru menunjukkan bahwa aplikasi Playstation yang dihosting di Google Play Store telah diunduh 100 juta kali.

Tanda 100 juta memang menjadi tonggak sejarah bagi merek karena aplikasinya hanya mendukung PS4 dan PS5. Jadi, karena PS5 belum melihat begitu banyak pengguna, sebagian besar unduhan kemungkinan besar berasal dari pengguna PS4.

Sony mulai secara konsisten menawarkan diskon besar pada game PS4 setelah peluncuran PS5. Itu mungkin menarik lebih banyak pengguna.

Buta yang belum tahu, aplikasi Playstation untuk Android memberi pengguna akses mudah ke toko Sony PlayStation tempat game dapat dibeli.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Rabu (28/4/2021), Sony terpaksa memperkenalkan kembali fitur daftar keinginan lama.

Aplikasi Playstation tersedia gratis di Play Store. Ada juga versi iOS untuk pengguna iPhone.

Aplikasi PlayStation. [Google Play Store]
Aplikasi PlayStation. [Google Play Store]

Meskipun versi iOS memiliki peringkat yang lebih tinggi daripada versi Android, tidak ada informasi tentang total pemasangan untuk versi tersebut.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar