Iseng Semprotkan Pembasmi Serangga, Warganet Kaget Temukan Puluhan Kecoak

techopet.com – Setiap orang wajib menjaga dan membersihkan area rumah agar selalu bebas dari kecoak sehingga tidak menyebabkan penyakit.

Baru-baru ini, seorang warganet pengguna TikTok membagikan kisah “mengerikan” usai ia menyemprotkan pembasmi serangga, di area dapur rumahnya dan menemukan puluhan kecoak yang hidup bersembunyi di sana.

Dibagikan oleh warganet dengan akun TikTok @urdhaaaaa pada 21 Maret, pemilik akun merekam bagaimana penampakan dapurnya saat kecoak-kecoak tersebut keluar dari sarangnya setelah terkena penyemprot serangga tersebut.

Warganet kaget temukan puluhan kecoak. [TikTok]
Warganet kaget temukan puluhan kecoak. [TikTok]

“Jadi, pertama tuh gua nyemprot Hit di dapur. Nah gua kaget pas tau ada penunggu sebanyak ini, langsung aja gua rush pake sendal. Nah, ini hasilnya sebanyak ini gua pukul-pukulin,” tulis warganet dalam keterangan pada videonya.

Dalam video tersebut, terekam puluhan ekor kecoak yang mati dan berserakan di lantai dapur.

Seorang lelaki lain juga terlihat di dalam video sedang mengecek jika ada kecoak yang masih hidup dan sigap memukulnya hingga mati menggunakan sandal.

Pada akhir video, lelaki itu pun menyapu kecoak-kecoak yang mati tersebut dan mengumpulkannya menjadi satu. Tampak serangga berwarna cokelat itu menumpuk dan terserok menggunakan pengki.

Warganet kaget temukan puluhan kecoak. [TikTok]
Warganet kaget temukan puluhan kecoak. [TikTok]

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 4,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 430.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna TikTok lainnya yang menilai pemandangan tersebut menjijikkan dan melarang membunuh kecoak menggunakan sandal karena dapat menyebabkan cacing halus dalam perut serangga itu keluar.

“Nggak ngebayangin kalau kecoaknya terbang berjamaah,” tulis akun @mayltrack.

“Jangan dipukul bang, nanti jeroannya keluar semua. Banyak kumannya,” komentar @fisalo.

“Gue yang takut banget kecoak ngeliat satu aja udah ngejeritnya kayak apa, gimana ini banyak banget,” ungkap @atikaa93.

“Jijik banget sumpah merinding woy. Nggak kebayang baunya,” tambah @sabil.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar