Huawei Band 6 Akan Masuk ke Indonesia pada 16 April

techopet.com – Huawei resmi mengkonfirmasi peluncuran smartband terbarunya di Indonesia, Huawei Band 6. Dalam keterangannya, perangkat tersebut akan diperkenalkan di tanah air pada 16 April mendatang.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat, dan smart band telah menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut,” kata Patrick Ru selaku Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (14/4/2021).

Huawei Band 6 sejatinya sudah diperkenalkan pada awal April ini. Secara tampilan, smartband ini hadir dengan layar AMOLED 1,47 inci berukuran 194 x 368 piksel. Perangkat wearable ini membawa bezel super tipis dengan rasio layar dan bodi mencapai 64 persen.

Huawei menjanjikan tampilan bervariasi di Huawei Band 6 melalui aplikasi Watch Face Store. Untuk tampilan keseluruhan, Huawei Band 6 hanya memiliki berat 18 gram dengan bodi berukuran 43 x 25.4 x 10.99 mm. Smartband ini dilengkapi satu tombol navigasi di bagian samping.

Mengenai baterai, Huawei Band 6 diklaim mampu bertahan hingga dua minggu. Perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam waktu lima menit. Terkait sensor, Huawei Band 6 dapat memantau oksigen darah dan detak jantung melalui TruSeen 4.0 dan pemantau tidur 2.0.

Huawei Band 6 mendukung 96 mode olahraga dengan fitur beragam seperti notifikasi standar, peringatan panggilan dan pesan serta shutter kamera jarak jauh dan kontrol pemutaran musik.

Wearable ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Amber Sunrise, Forest Green dan Graphite Black. Mengacu pada situs Huawei Malaysia, Huawei Band 6 dijual mulai harga Rp 770.000.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar