Honda CB150R Streetfire Baru Meluncur, Dirombak ala Moge

Jakarta, TechOPet —

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model ‘all new’ CB150R Streetfire yang ubahan utamanya mengarah pada desain. Desain kali ini diklaim memberi kesan lebih gagah seperti motor gede alias moge atau yang biasa disebut AHM, big bike.

Perubahan terbaru pada motor ini terlihat langsung pada bodi yang membesar. Hal ini tercapai dari revisi bentuk pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan tambahan fitur yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti panel meter full digital, semua lampu LED, inverted front suspension, dan tapered handlebar terbaru yang dikatakan menambah kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.



Pada varian Special Edition (SE), CB150R Streetfire punya opsi warna Burnt Titanium pada bagian stang dan peleknya. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor, terdapat juga logo 3D pada tangki bensin.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan ubahan merupakan penyempurnaan agar motor ini punya tampilan seperti moge.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike,” kata Yasuda secara virtual, Rabu (5/5).

Mengenai dapur pacu, motor ini dilengkapi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Motor ini dikatakan butuh 10,5 detik untuk berakselerasi menempuh jarak 0-200 meter, sedangkan kecepatan maksimal 125 km per jam.

Honda memasarkan All New CB150R Streetfire Rp29,7 juta dan varian Special Edition (SE) Rp30,7 juta berstatus on the road Jakarta.

(ryh/fea)

[Gambas:Video TechOPet]


Bagikan

Tinggalkan komentar