Harga dan Spesifikasi Huawei Watch Fit Elegant Edition di Indonesia

techopet.com – Huawei resmi memperkenalkan dua perangkat terbarunya bernama Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition di Indonesia. Peluncuran ini dilakukan secara online yang disiarkan di YouTube Huawei Indonesia, Rabu (24/3/2021).

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, dua perangkat baru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan teknologi terbaru dengan desain stylish untuk para konsumennya.

Huawei Watch Fit Elegant Edition memiliki ukuran 46 x 30 x 10.7 mm dan berat 27 gram. Layarnya berjenis AMOLED dengan ukuran 1,64 inci dan resolusi 280 x 256 piksel.

Beberapa fitur kesehatan yang dihadirkan Huawei Watch Fit Elegant Edition yakni sensor SpO2 untuk kadar oksigen dalam darah dan pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0. Watch Fit terbaru juga mendukung Huawei TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga seperti berlari, berenang, hingga bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar. Mereka bisa mendapatkan pelatihan ini dengan bantuan pelatih yang dihadirkan dalam bentuk animasi.

Selain itu, perangkat juga kompatibel dengan aplikasi Huawei Health App untuk memeriksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar. Pengguna juga bisa membagikan hasil dari latihan yang direkam di perangkat ke beberapa kerabat mereka.

Untuk konektivitas, Huawei Watch Fit Elegant Edition menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, kontrol pemutaran musik. Perangkat mendukung pengisian cepat dan masa pakai baterai hingga sepuluh hari.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dan bisa dipesan secara pre-order mulai hari ini hingga 2 April. Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapat keuntungan seperti HUAWEI Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service. Pemesanan bisa dilakukan secara online maupun offline.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar