Harga Confero PPnBM 0 Persen, Paling Murah Rp146,3 Juta

Jakarta, TechOPet —

Wuling Indonesia mengumumkan harga jual seri Confero yang sudah disesuaikan kebijakan subsidi PPnBM 100 persen hingga Agustus 2021, hari ini Jumat (25/6).

Dengan adanya kebijakan tersebut maka new Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dijual dengan harga Rp146,3 juta dan new Confero S mulai dari Rp169,8 juta on the road Jakarta.

“Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut. Seri Confero telah memperoleh respons konsumen yang positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei,” kata direktur marketing Wuling Motors, Michael Budihardja dalam keterangan resmi.



Wuling juga memberikan subsidi untuk produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series selama masa pandemi.

Wuling Almaz dihadirkan pada segmen medium SUV, menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual. SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Untuk Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi WISE. Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driving Assistance System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya.

Untuk segmen medium MPV, Cortez CT didukung dengan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S.

Harga Wuling Confero:

– New Confero Rp146,3 juta
– New Confero S Type C Lux Rp169,8 juta
– New Confero S Type C Lux+ Rp171,8 juta
– New Confero S Type L Lux Rp180,8 juta
– New Confero S Type L Lux+ Rp182,8 juta
– New Confero S Type L ACT Lux Rp189,3 juta
– New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191,3 juta

(mik)

[Gambas:Video TechOPet]


Bagikan

Tinggalkan komentar