Hadir Kartu Perdana Smartfren dengan Bonus Kuota Total 672 GB

techopet.com – Smartfren kini menyediakan kartu perdana edisi khusus Telering, SentraPonsel, Toko PDA, Selular Shop, Oke Shop, dan Point2000.

Kartu perdana khusus tersebut memberikan bonus terbaik yang mencapai total 672 GB kuota data selama 2 tahun, sehingga akses internet pelanggan semakin mudah dan lancar.

“Pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Dia berharap, bonus kuota yang semakin melimpah dan menjadi sarana para pelanggan membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kokreasi konten digital, atau memulai bisnis online.

Kartu perdana edisi khusus bisa diperoleh gratis dengan mudah oleh siapapun yang membeli smartphone merek apapun di salah satu dari gerai ritel Telering, SentraPonsel, Toko PDA, Selular Shop, Oke Shop, atau Point2000.

Setelah mengaktifkan kartu perdana, setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sebesar 28 GB (kuota 24 jam 2 GB, chat 5 GB, kuota malam 21 GB).

Ilustrasi kantor Smartfren. [Smartfren]
Ilustrasi kantor Smartfren. [Smartfren]

Bonus ini diperoleh tanpa memotong pulsa dan diberikan satu kali setiap bulan selama 24 bulan sehingga total bonus yang diperoleh mencapai 672 GB.

Jika membutuhkan kuota data lebih besar, tersedia pilihan paket volume based mulai dari Rp 10.000 dengan total kuota 20 GB (kuota 24 jam 1,25 GB, chat 1 GB, dan kuota malam 1,75 GB).

Pelanggan juga mendapatkan manfaat lain berupa bebas ganti nomor Smartfren sesuai keinginan melalui aplikasi MySmartfren (selama nomor yang diinginkan tersedia) dan gratis telepon berkualitas HD ke sesama Smartfren.

Setelah mengaktifkan layanan Smartfren, pelanggan bisa mendapatkan manfaat lebih besar dengan mengikuti program Rejeki WOW dengan total hadiah miliaran rupiah.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar