Gandeng Zenius, Telkomsel Gelar Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab

techopet.com – Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2 resmi mencapai puncaknya.

Inisiatif dari kolaborasi antara Telkomsel dengan Zenius untuk mendukung pengembangan sektor pendidikan di Indonesia ini dengan menggelar kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Tuty Rahma Afriza, mengatakan bahwa penyelenggaraan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 membuka lebih banyak kesempatan bagi para pelajar di Tanah Air, untuk mengembangkan kemampuan melalui pemanfaatan akses teknologi berbasis digital.

“Kolaburasi dengan Zenius diharapkan dapat berlangsung dalam jangka panjang agar manfaat dari berbagai upaya kolaboratif yang dijalankan, bisa memberikan manfaat bagi pengembangan sektor pendidikan, khususnya untuk lebih banyak pelajar di seluruh Indonesia,” ujarnya, belum lama ini.

Sementara itu, Chief Operating Officer Zenius Tantia Dian Permata Indah menyambut baik penyelenggaraan Ilmupedia Berani Jawab Season 2.

“Kami percaya kolaborasi yang kuat, seperti yang kami lakukan dengan Telkomsel, diperlukan untuk mewujudkan visi kami, yaitu merangkai generasi Indonesia yang cerdas, cerah, dan asyik,” katanya.

Ilmupedia Berani Jawab Season 2, Telkomsel dan Zenius. [Telkomsel]
Ilmupedia Berani Jawab Season 2, Telkomsel dan Zenius. [Telkomsel]

Penyelenggaraan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 sebelumnya ditandai dengan periode pendaftaran yang dibuka mulai dari 8 Desember 2020 sampai dengan 26 Januari 2021.

Total, terdapat lebih dari 19.000 murid dari 3.223 sekolah di 417 kota di seluruh Indonesia yang mengikuti kompetisi tersebut.

Rangkaian kegiatan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 terbagi dalam beberapa fase, mulai dari babak individual, regional, area, hingga playoff. Selain itu, terdapat babak spesial (wildcard) yang membuat kompetisi bertambah menarik.

Ilmupedia Berani Jawab Season 2 merupakan kompetisi cerdas cermat bagi murid SMA/sederajat dari seluruh wilayah di Indonesia.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar