Gandeng Mobile Legends: Bang Bang, Infinix HOT 10S Resmi Diluncurkan

techopet.com – Infinx secara resmi telah meluncurkan Infinix Hot 10S dan Hot 10S NFC di Indonesia. Perangkat memiliki spesifikasi yang hampir sama, bedanya hanya chip NFC dan beberapa spesifikasi lain.

Infinix Hot 10S, Hot 10S NFC menampilkan layar HD + 6,82 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Layar yang juga memiliki touch sampling rate 180Hz ini hadir dengan resolusi 720 piksel dan memiliki waterdrop notch untuk kamera selfie.

Seri Hot 10S memiliki fitur seperti perangkat lunak mesin pengoptimalan Dar-link untuk meningkatkan sensitivitas sentuhan, dan rendering grafis serta algoritma AI pembelajaran mandiri untuk meningkatkan waktu jeda.

Di bawah kapnya, perangkat tersebut memiliki chipset MediaTek Helio G85 yang GPU-nya dikatakan 32 persen lebih cepat dari Snapdragon 665.

Bicara soal performa, Infinix menggandeng Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), sebuah game MOBA, jelas target pasarnya lebih fokus pada pasar ponsel gaming.

Untuk kamera, Infinx Hot 10S series memiliki Triple camera di bagian belakang dengan lensa utama 48MP, sensor kedalaman 2MP, dan kamera AI. Di depan, ada kamera selfie 8MP.

Infinix HOT 10S. [Gizmochina]
Infinix HOT 10S. [Gizmochina]

Fitur kamera termasuk Super Nightscape untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya, 240fps slow-mo dan perekaman video 1080p.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Kamis (22/4/2021), fitur lainnya termasuk baterai 6.000 mAh pada Hot 10S, baterai 5.000 mAh pada Hot 10S NFC.

Pendukung gamers, tersematkan DTS Audio dan Dar-link Ultimate Game Booster untuk membantu bermain game.

Ada juga sensor sidik jari belakang, jaringan 4G dengan dukungan VoLTE, NFC (pada Hot 10S NFC), dan XOS 7.6 berdasarkan OS Android 11.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar