Empat Roster Masuk Nominasi Most Improved Player MPL Season 7

techopet.com – Babak reguler (regular season) MPL Season 7 sudah berakhir pada minggu lalu sehingga kita bisa menilai terkait performa pemain masing-masing tim pada pro-scene Mobile Legends. MPL Indonesia akan memberikan penghargaan di dalam kategori Most Improved Player.

Cukup menarik, sebagian besar player yang bergabung dalam nominasi ini merupakan seorang Gold Laner.

Empat pemain yang masuk dalam nominasi Most Improved Player adalah Drian dari ONIC Esports, Watt dari Genflix Aerowolf, Clover dari EVOS Legends, dan Matt dari Bigetron Alpha.

Tiga pemain seperti Watt, Clover, dan Matt diketahui merupakan Gold Laner, sementara hanya Drian yang berposisi sebagai Support.

Drian sendiri termasuk Support yang berperan cukup signifikan dalam mengantarkan ONIC ke puncak klasemen babak reguler sehingga Landak Kuning mengunci posisi Upper Bracket.

Nominasi Most Improved Player MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Nominasi Most Improved Player MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Keberadaan trio mid-lane (Drian, Kiboy, Sanz) menghadirkan permainan menarik dari serangan ONIC. Berdasarkan statistik dari MPL Indonesia selama babak reguler, Drian mempunyai win rate tinggi apabila menggunakan hero Kagura dan Selena.

Hero Kagura dari Drian mencetak win rate 87,5 persen dari 8 kali bertanding dan Selena-nya mencapai win rate 100 persen dalam 5 kali bertanding.

Roster yang masuk dalam nominasi Most Improved Player adalah Watt. Gold Laner andalan dari Genflix Aerowolf ini seringkali menciptakan momen tak terduga apalagi ketika bertemu tim-tim besar.

Genflix Aerowolf pernah mengandaskan tim-tim favorit seperti Alter Ego, EVOS, RRQ, dan ONIC. Bahkan mereka mendapatkan julukan sebagai “Giant Slayer” kala itu. Jika masih ingat, tiga hero Alter Ego langsung lumpuh ketika Bane “Magic” dari Watt melakukan kombo skill.

Nominasi Most Improved Player MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Nominasi Most Improved Player MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Watt mencetak win rate 60 persen saat lima kali menggunakan hero Bane serta win rate 66,67 persen saat tiga kali memakai hero Chang’e. Player selanjutnya yang masuk nominasi adalah EVOS Clover.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar