Dikonfirmasi, Mobile Legends Siap Berkolaborasi dengan Star Wars

techopet.com – Kabar mengenai Mobile Legends yang akan berkolaborasi dengan Star Wars telah muncul dalam beberapa pekan lalu. Cukup menarik, akun resmi Mobile Legends sudah mengungkapkan bahwa mereka segera berkolaborasi dengan Star Wars.

Kolaborasi memungkinkan player merasakan sensasi “Star Wars” ketika memainkan hero-hero tertentu. Masih belum diketahui mengenai rincian event atau skin khusus, namun akun fanspage Mobile Legends Indonesia sudah mengeluarkan teaser resminya.

Kita bisa melihat siluet dua hero yang cukup familiar di Land of Dawn. Hero bersayap di sebelah kiri kemungkinan merupakan Argus sementara karakter sebelah kanan adalahg Cyclops. Argus sendiri termasuk hero Fighter sementara Cyclops adalah hero Mage.

Beberapa waktu lalu, akun leaker gaming MLBB @dafrixkun di Instagram sudah memberikan bocoran mengenai skin khusus yang bakal dikeluarkan pada Mei 2021.

Sebelumnya, dua hero yang diprediksi memperoleh skin yaitu Argus dan Cyclops. Hero Fighter Argus akan mendapatkan skin kolaborasi Star Wars “Darth Vader” sementara Mage Cyclops memperoleh skin kolaborasi “Master Yoda”.

Mobile Legends x Star Wars. (Facebook/ Mobile Legends)
Mobile Legends x Star Wars. (Facebook/ Mobile Legends)

Menurut keterangan resmi dari akun Mobile Legends, terungkap bahwa kolaborasi Mobile Legends x Star Wars hanya diperuntukkan pada beberapa negara termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Philippine, Singapore, Vietnam, Myanmar, Cambodia, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Namun tak menutup kemungkinan bahwa kolaborasi akan dibuka pada negara lain. “Mobile Legends: Kolaborasi Bang Bang X Star Wars! Apa yang akan terpicu saat universe Star Wars bertemu dengan Land of Dawn? Tunggu kehadirannya,” tulis akun resmi Mobile Legends pada teaser terbaru.

Masih belum diketahui apakah nantinya Argus dan Cyclops bakal mendapatkan Buff pada update selanjutnya agar lebih laris. Sebagai informasi, kedua hero tersebut cukup jarang digunakan pada ajang pro-scene.

Argus dan Cyclops juga masih belum memberikan efek atau damage maksimal sehingga masih belum masuk META. Dilihat dari Advanced Server, sayangnya kita masih belum melihat adanya tanda-tanda kedua hero bakal di-buff. Namun kita bisa menunggu beberapa waktu ke depan, siapa tahu Moonton memberikan kejutan.

Mobile Legends x Star Wars. (Facebook/ Mobile Legends)
Mobile Legends x Star Wars. (Facebook/ Mobile Legends)

Beberapa hero yang di-buff pada update patch terbaru di Advanced Server termasuk Alpha (Revamp), Ruby, Nana, Beatix, dan Gloo. Teaser kolaborasi Mobile Legends x Star Wars mendapatkan sambutan positif dari penggemar.

Argus Skin Collab? Ya semoga di Buff Heronya Skill 2 Gedein damagenya dari 230 jadi 350 – 480 Damage biar bisa bersaing di Lane lawan Hero Meta sekarang,” kata Alf* R*Z*ro.

Badang – Captain Comando, Jawhead – Captain Baby, Hayabusa – Captain Ginzu, Gusion – Captain Mark,” pinta F*uzan H*lim.

Itulah tadi teaser kolaborasi game Mobile Legends x Star Wars, jadi nggak sabar menunggu ya?

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar