Dealer Buka Antrean Beli Raize-Rocky, Tanda Jadi Rp5 Juta

Jakarta, TechOPet —

Tenaga penjual Toyota dan Daihatsu telah membuka keran inden Raize dan Rocky sebelum mobil kembar ini dipercaya dirilis pekan depan, pada 28 April. Pemesanan ini dibuka dengan tanda jadi Rp5 juta.

“Infonya peluncuran itu akhir bulan ini. Tapi pemesanan untuk Raize sudah bisa,” kata tenaga penjual dealer Toyota di wilayah Bogor, Jawa Barat yang enggan disebutkan namanya, Kamis (22/4).

Sejauh ini harga on the road Raize belum diumumkan dikatakan tenaga penjual itu belum diinformasikan resmi ke pihak dealer dari Toyota Astra Motor. Namun dikatakan perkiraannya mulai Rp200 juta hingga Rp250 juta.



“Kalau harga resminya, saya juga belum dapat infonya. Jadi masih harga estimasi atau tidak mengikat ya,” kata dia.

Tenaga penjual dealer Daihatsu di kawasan yang sama juga mengungkap Rocky sudah dapat dipesan dengan tanda jadi Rp5 juta.

Menurut wiraniaga Daihatsu itu, Rocky mungkin akan meluncur bareng dengan kembarannya Raize namun soal kapan mobil akan dikirim ke konsumen akan dipastikan usai peluncuran.

“Akhir bulan ini sepertinya, samaan dengan Raize,” ungkap dia.

Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor sebelumnya telah berbarengan menginformasikan kepada media akan menggelar acara ‘Toyota & Daihatsu Collaboration – Sinergi Untuk Negeri’ pada 28 April.

Toyota RaizeToyota Raize. (Toyota)

Acara yang disiarkan bersamaan pada masing-masing akun Youtube Toyota Indonesai dan Daihatsu Indonesia ini diduga kuat merupakan peluncuran Raize dan Rocky.

Perlu diketahui bahwa Raize dan Rocky bukan proyek mobil kembar pertama Toyota-Daihatsu untuk Indonesia. Sebelumnya mereka sudah membuat Avanza-Xenia, Terios-Rush, Agya-Ayla, dan Sigra-Calya yang semuanya diproduksi di pabrik Daihatsu di dalam negeri.

(ryh/fea)

[Gambas:Video TechOPet]


Bagikan

Tinggalkan komentar