Coach BTR Akui Skandal Asusila Branz Tidak Ganggu Persiapan MSC 2021

techopet.com – Sosok jungler Bigetron Alpha, Branz menggegerkan publik usai tersandung skandal asusila di NIMO TV. Terancam tidak dapat mengikuti turnamen Mobile Legends, coach Bigetron Alpha memastikan jika tim akan terus melakukan persiapan jelang gelaran tersebut.

Kabar mengenai persiapan Bigetron Alpha jelang MSC 2021 ini disampaikan oleh coach Bigetron Alpha, Age melalui akun Instagram @steven.ageee usai kasus Branz menyeruak.

Ditanya mengenai kasus Branz dan persiapan Bigetron Alpha untuk MSC 2021 mendatang, Age menyebut jika hal tersebut sama sekali tidak menganggu persiapan tim.

Pada nanya gua @btr_branz kenapa? Ya dia nggak kenapa-napa kok, ganggu MSC atau enggak? ENGGAK SAMA SEKALI” tulis coach Bigetron Alpha.

Mengenai permintaan netizen agar Branz dikeluarkan dari tim, Age menyebut jika apa yang dilakukan oleh jungler tim ini sama sekali tidak merugikan tim asalkan performa Branz masih bagus.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Lebih lanjut menurut Age, apa yang dialami oleh Branz adalah urusan pribadinya dan sama sekali bukan menjadi urusannya. Menutup tulisannya di unggahan Insta Story ini, Age meminta agar followers tidak lagi menghubunginya.

Trus pada bilang orang kaya gitu nggak usah dikeep, lah dia nggak ngerugiin gua sama sekali, itu urusan dia sama management. Selama performanya bagus ya gua bakalan kasih dia main lagi,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada live streaming yang dilakukan Branz di NIMO TV, dirinya tanpa sengaja mematikan mic sehingga terdengar aktifitas seksual yang dilakukan di lokasi Branz berada.

Usai tersandung skandal asusila ini, Branz harus ikhlas saat dirinya diberi sanksi untuk tidak dapat bermain di MSC 2021 mendatang. Hingga kini, masih belum diketahui sosok pengganti jungler Bigetron Alpha ini.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar