Cara Top Up Voucher Game dari Indomaret atau Tokopedia

techopet.com – Top up voucher game online merupakan kebutuhan mendasar yang diinginkan oleh para pemain game online. To up voucher game dilakukan secara berkala melalui platform khusus. Buat Anda yang masih baru di dunia gamer, yuk kita sama-sama belajar cara top up voucher game. 

Tata Cara Top Up Voucher Game Melalui Indomaret

Buat Anda penggemar game, tata cara top up voucher game juga sudah dipermudah oleh perusahaan game. Salah satunya Anda bisa melakukan top up melalui merchant yang bekerjasama dengan game langganan Anda. Indomaret merupakan merchant yang sudah umum jadi tempat pembelian voucher game.

Jadi kalau Anda mau beli voucher game di Indomaret tinggal bilang ke kasir Indomaret mau beli voucher game. Kasir akan melayani Anda.

Sebutkan nama game yang jadi langganan Anda dan  sebutkan juga kode voucher game yang Anda inginkan. Cara ini kurang lebih sama dengan pembelian di Alfamart atau merchant lainnya.

Tata Cara Top Up Voucher Game dari Tokopedia

Pertama-tama hal yang harus Anda lakukan adalah download aplikasi Tokopedia. Kalau sudah, daftar sebagai pemilik akun. Bila sudah selesai pendaftaran, silahkan masuk dengan email yang sudah didaftarkan lalu masuklah ke merchant penjualan voucher game dari jenis game yang Anda inginkan atau Anda butuhkan.

Kalau sudah memilih, silahkan lakukan pembelian sesuai dengan instruksi sistem pembelian Tokopedia sampai ke tahap transfer. Lalu, Anda bisa melihat notifikasi keberhasilan pembelian voucher game di akun game Anda.

Tidak perlu khawatir soal jam pembelian karena Tokopedia telah menyediakan feature top up game online selama 24 jam, jadi Anda bebas melakukan transaksi kapan saja.

Selain dua tata cara di atas, Anda juga bisa memilih berbagai alternatif cara pembayaran yang sama praktisnya seperti dari kartu kredit, OVO, ATM Transfer, Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI, virtual account, Alfamidi, Alfamart, Lawson, dan bahkan bisa top up voucher game melalui Pos Indonesia. 

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar