Cara Menginstal dan Memainkan Mod Love Couple di Among Us

techopet.com – Mod Love Couple di Among Us tersedia untuk umum yang memungkinkan dua pemain untuk membajak kemenangan dari Crewmates dan Impostor. Selama kedua pemain itu tetap hidup bersama sampai akhir permainan, keduanya akan dinyatakan sebagai pemenang.

Untuk menggunakan mod ini, pemain Among Us perlu mengunduhnya, ditambah program BepInEx yang memungkinkan mod di mesin Unity.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk memastikan game berfungsi dan tidak mengganggu file game asli pemain.

Semua pemain yang berkumpul di lobi harus mengikuti proses yang sama untuk mengunduh dan menggunakan mod tersebut untuk bermain bersama.

Love couple Among Us [Screen Rant]
Love couple Among Us [Screen Rant]

Dilansir dari Screen Rant pada Jumat (28/5/2021), mod Love Couple di Among Us dibuat oleh Woodi-dev. Untuk menginstal dan menggunakannya, pemain harus mengunduh BepInEx, modding, dan plugin framework untuk Unity.

Pemain dapat menginstal BepInEx dengan mengunduh versi BepInEx yang sesuai dengan sistem operasi PC (32- atau 64-bit) melalui situs https://github.com/BepInEx/BepInEx kemudian buka folder root Among Us.

Di Steam, pemain dapat membuka menu Library > klik kanan Among Us > Pilih Manage > Browse Local Files.

Ekstrak konten folder BepInEx dalam bentuk zip ke dalam folder root Among Us. Kemudian buka game Among Us untuk memungkinkan BepInEx mengatur file konfigurasi lalu keluar game.

Selanjutnya, pemain harus mengunduh dan menginstal mod Love Couple dari GitHub melalui situs https://github.com/Woodi-dev/Among-Us-Love-Couple-Mod/ atau Curse Forge.

Buka folder root game Among Us > buat salinan dari seluruh folder root Among Us di lokasi yang sama dengan folder root asli dan beri nama sesuai mod folder baru tersebut, misalnya Among Us Love Couple Mod.

File untuk folder baru ini akan muncul sebagai Steam/steamapps/common/Among Us Love Couple Mod. Jangan hapus folder root game asli.

Ekstrak konten folder Among Us Love Couple Mod dalam bentuk zip ke dalam folder root game Among Us Love Couple Mod yang baru.

Setelahnya, buka folder game Among Us Love Couple Mod dan luncurkan game tersebut menggunakan Among Us.exe.

Mod tersebut juga dapat berfungsi jika pemain biasanya membuka game melalui aplikasi CrewLink.

Pemain harus memastikan untuk mencadangkan file game sebelum mulai memodifikasi. Jika pemain mengalami masalah, pemain harus melepas mod, dan mengunduh ulang game tersebut.

Dengan mod Love Couple, dua pemain akan dipilih secara acak di awal pertandingan untuk memainkan The Lovers. Ada sekitar 66,66 persen kemungkinan keduanya akan menjadi Crewmates dan 33,33 persen kemungkinan salah satunya akan menjadi Crewmate sementara lainnya menjadi Impostors.

Kedua pasangan tersebut tidak mengetahui identitas masing-masing, tetapi masih bisa berkomunikasi. Keduanya harus tetap hidup sampai hanya ada tiga pemain yang tersisa di dalam game.

Pada titik ini, permainan akan berakhir dan The Lovers menang. The Lovers harus menghindari kecurigaan Crewmates dan sabotase Impostors untuk tetap hidup selama permainan.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar