Cara Menemukan dan Menangkap Sewaddle di Pokemon Go

techopet.com – Sewaddle adalah salah satu Pokemon tipe Grass yang tersedia di Pokemon Go. Baru-baru ini, Pokemon Go mengadakan acara Friendship Day.

Hanya dalam satu hari, pemain dapat menyelesaikan tantangan pengumpulan berdasarkan Pokemon tipe Rumput. Setelah menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan banyak XP.

Acara ini sangat menggiurkan pemain karena bonus Catch tiga kali yang menyertainya. Selama tiga jam, pemain dapat menggunakan Lucky Egg untuk membawa bonus itu hingga enam kali.

Ini adalah acara besar bagi pemain dengan level lebih tinggi yang sedang berjuang naik level dan salah satu Pokemon yang dibutuhkan untuk tantangan koleksi adalah Sewaddle.

Sewaddle juga merupakan Pokemon yang jarang ditemui selama Friendship Day. Meskipun banyak Pokemon tipe Rumput lain bertelur dapat ditemui dengan mudah di peta, namun Sewaddle memiliki tingkat telur yang lebih rendah.

Sayangnya, setelah Friendship Day berakhir, Sewaddle akan kembali menjadi telur normal dan hal ini membuatnya lebih sulit untuk ditemukan setelah acara berakhir.

Sewaddle. [Pokemondb]
Sewaddle. [Pokemondb]

Dilansir dari Screen Rant, Senin (3/5/2021), saat ini cara terbaik untuk mendapatkan Sewaddle setelah acara Friendship Day adalah dengan menggunakan Mossy Lure Module.

Item ini dapat dibeli dari toko dalam game seharga 200 PokeCoins dan meningkatkan spawn rate Pokemon tipe Grass, Bug, dan Poison. Karena Sewaddle adalah Pokemon tipe Grass/Bug, itu akan membuatnya lebih mudah untuk muncul.

Selain itu, pemain juga dapat membagi tanggung jawab dengan pemain lain. Pemain dapat berhenti di sekitar PokeStop tertentu dengan Mossy Lure diaktifkan dan bergantian menempatkannya.

Meski begitu, tidak ada jaminan pasti karena Sewaddle adalah Pokemon yang sangat langka. Tetapi cara tersebut patut dicoba.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar