Cara Mendapatkan Senjata Baru Swiss K31 Sniper di Call of Duty: Warzone

techopet.com – Swiss K31 Sniper merupakan salah satu senjata terbaru yang tersedia dalam daftar game Call of Duty: Warzone sebagai bagian dari season 3 yang baru dimulai.

Bagi pemain yang berdedikasi di season 2, pemain seharusnya sudah mendapatkan COD Points lebih dari cukup untuk membeli tiket battle pass terbaru, tanpa perlu mengeluarkan lebih banyak uang.

Dalam season baru ini, pemain akan ditempatkan di medan perang dan harus berebut untuk menemukan sumber daya. Pemain dapat membawa muatan khusus sendiri dan menggunakannya saat berada di lapangan.

Hal ini memungkinkan pemain untuk membawa senjatanya sendiri tanpa khawatir tidak menemukan senjata yang layak selama di medan tempur. Permainan akan berakhir terlalu cepat jika pemain tidak memiliki senjata apa pun.

Swiss K31 Sniper merupakan senjata ampuh untuk menjatuhkan musuh dari jarak jauh. Untuk mendapatkan senjata tersebut, pemain membutuhkan battle pass untuk season 3.

Setelah itu, pemain harus mencapai level 31 pada battle pass. Dilansir dari Screen Rant, Rabu (28/4/2021), pemain dapat berpindah-pindah antara Warzone dan Black Ops Cold War untuk membuka lebih banyak level battle pass.

Swiss K31 Sniper . [Screenrant]
Swiss K31 Sniper . [Screenrant]

Pemain dapat naik level dengan cepat jika bermain di Black Ops Cold War bersama teman di game berbasis objektif.

Mode permain seperti Hardpoint dan Domination sangat bagus untuk mendapatkan XP pasif. Pemain hanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk mendapatkan cukup XP yang akan mencapai level 31.

Alternatif lainnya untuk mendapatkan Swiss K31 Sniper adalah menggunakan COD Points. Jika pemain tidak memiliki cukup COD Points, pemain dapat membelinya.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar