Bulan Ramadhan, Gerakan Bantu Sesama Terus Digencarkan |TechOPet Online

Pihaknya mencanangkan berbagai kegiatan ibadah di bulan suci ini.

TechOPet.com, JAKARTA — Gerakan memberikan bantuan dalam meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan terus digencarkan oleh sejumlah pihak di Bulan Ramadhan ini. Seperti yang dilakukan okeh Askrindo Syariah.

Anggota Dewan Pengawas Syariah Askrindo Syariah, Deni Nuryadin mengatakan, selama bulan Ramadhan, pihaknya mencanangkan berbagai kegiatan, program ibadah baik yang bersifat ibadah wajib maupun memperbanyak ibadah sunah lainnya.

“Ramadhan justru mendorong kita untuk meningkatkan ibadah dan meningkatkan produktifitas kerja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan baik di lingkungan kantor maupun dilingkungan luar kantor,” ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (27/4).

Soegiharto menambahkan, dalam rangka menyemarakkan Ramadhan kali ini, Askrindo Syariah memiliki beberapa program. Di antaranya, setiap cabang Askrindo Syariah memberikan bantuan berupa bingkisan yang diberikan kepada para dhuafa di sekitar kantor cabang. 

“Askrindo Syariah juga telah menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat, kami juga melakukan Road Show penyaluran bantuan kepada komunitas UMKM yang terdampak pandemi,” ujarnya. 

“Selain itu, Askrindo Syariah juga melakukan pemberian takjil dan nasi kotak menjelang berbuka puasa, memberikan paket new normal kit kepada masyarakat serta melakukan Tausyiah Jum’at barokah melalui berbagai sosial media milik Askrindo Syariah dan juga menyelanggarakan tadarus secara virtual,” kata dia menambahkan.

Bagikan

Tinggalkan komentar