BSI Yogyakarta Siap Gelar Workshop Digital Marketing |TechOPet Online

BSI Yogyakarta gelar pelatihan penggunaan google mybusiness sebagai digital marketing

TechOPet.com, YOGYAKARTA – Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi sesama. Universitas BSI Kampus Yogyakarta memahami hal itu dengan mengadakan program ‘Berbagi Sesama Insan’. Program ini akan diberikan dalam bentuk workshop bertajuk ‘Digital Marketing Menggunakan Google MyBusiness dan Google Ads’ secara daring, lewat zoom dan youtube channel ‘Kuliah BSI Aja’, Kamis (22/4) mendatang. 

Acara ini akan dipandu oleh Eko Saputro dan menghadirkan narasumber Sardiarinto. Erlangga Brahmanto selaku pimpinan Universitas BSI Kampus Yogyakarta mengatakan bahwa program berbagi sesama insan merupakan kegiatan berbagi ilmu yang dilakukan oleh  Universitas BSI Kampus Yogyakarta kepada anak sekolah, mahasiswa ataupun masyarakat umum. 

“Berbagi sesama insan menjadi agenda positif yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Tidak hanya membagikan takjil atau sembako, Universitas BSI Kampus Yogyakarta juga turut serta membagikan ilmu digital marketing menggunakan google my business dan google ads untuk membantu bisnis,” katanya dalam keterangan rilis, Rabu (21/4). 

Digital marketing memiliki banyak manfaat bagi peningkatan sebuah bisnis, dan berkembangnya teknologi yang kini menjadi gaya hidup bagi seseorang membuat berbagai tren bisnis pun turut serta mengalami peningkatan. 

“Workshop ini cocok bagi siapapun yang ingin mengembangkan bisnis dan bagi para pelaku usah kecil dan menengah (UKM) dalam mempromosikan bisnisnya di Google. Promosi usaha akan meningkat dengan menerapkan Google Bisnisku. Selain itu, dalam mempromosikan usaha juga dapat menggunakan Google ads yang bisa diakses secara gratis,”imbuhnya. 

Erlangga menambahkan bahwa workshop ini terbuka untuk umum dan digelar secara gratis. Calon peserta hanya perlu mendaftarkan diri pada link pendaftaran http://bit.ly/WorkshopBerbagisJogja1. Nantinya calon peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Kegiatan ini telah didukung oleh M-Tryout dan media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News.

Bagikan

Tinggalkan komentar