BSI Yogyakarta Ajak Optimalisasi Produk Lewat Media Sosial |TechOPet Online

BSI Yogyakarta gelar workshop optimalisasi produk melalui sosial media marketing

TechOPet.com, YOGYAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta akan melaksanakan pelatihan workshop Berbagi Sesama Insan secara gratis bagi seluruh masyarakat selama dibulan 1442 Hijriah.  

“Pelatihan yang akan membahas tentang ‘Optimalisasi Pengenalan Produk Melalui Sosial Media Marketing’ ini menghadirkan narasumber Akhmad Syukron selaku tim Digital Marketing Universitas BSI pada Kamis, 29 April 2021, 09.00 – 11.00 WIB secara daring melalui zoom cloud meetings,” tutur kepala kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto, Senin, (26/4).

Erlangga memaparkan bahwa pelatihan ini dibuka untuk umum, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, guru, dosen dan seluruh masyarakat di Indonesia dapat mengikuti pelatihan ini secara gratis selama dibulan Ramadhan 1442 Hijriah.

“Pelatihan kali ini, Universitas BSI kampus Yogyakarta akan memberikan kiat-kiat mengoptimalisasi produk melalui media sosial,” ujarnya. Ia menjelaskan, bagi peserta yang memulai berwirausaha online atau berminat membangun usaha online sangat cocok mengikuti pelatihan ini.

“Ramadhan memang menjadi waktu yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, contohnya berbagi ilmu dengan mengisi waktu luang yang bermanfaat seperti workshop Berbagi Sesama Insan,” katanya.

Ia berharap, semoga pelatihan yang dibagikan nantinya dapat bermanfaat untuk seluruh peserta khususnya bagi seluruh peserta yang telah dan sedang menjalankan atau berminat menjadi pengusaha online,” ujarnya.

“Seluruh peserta pelatihan workshop Berbagi Sesama Insan ini juga akan mendapat e-materi dan e-sertifikat secara gratis,” tandasnya.

Erlangga mengajak seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri pada workshop Berbagi Sesama Insan Universitas BSI kampus Yogyakarta melalui link http://bit.ly/WorkshopBerbagiJogja2.

“Seluruh kegiatan ini juga didukung penuh oleh M-tryout dan beberapa media partner diantaranya Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News,” tutupnya.

Bagikan

Tinggalkan komentar