BSI Margonda Siap Gelar Workshop Fotografi Industri Kreatif |TechOPet Online

Kepala Kampus BSI Margonda menyebut workshop digelar untuk pacu pemuda ciptakan ide

TechOPet.com, DEPOK — Era millenial saat ini dibutuhkan para pemuda yang memiliki kelebihan dan menguasai teknologi dengan mengkolaborasikan ide-ide  kreatif yang dimiliki. Hal ini membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda mengadakan kegiatan Berbagi Sesama Insan ‘BSI Peduli’ dalam bentuk workshop ‘Fotografi Industri Kreatif dan Power of Canva’ secara daring melalui zoom, pada Rabu (21/4). 

Narasumber yang dihadirkan ialah Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus UBSI Margonda, Fahrul Azhar yang merupakan Owner Rul Photography dan Fotografer UNICEF Indonesia dan Ferianto Owner Yale Communication. Taat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memacu para pemuda untuk menciptakan ide. 

“Pemuda merupakan tulung punggung sebagai harapan bangsa yang siap untuk berpacu menciptakan ide-ide baru di dunia industri kreatif. Salah satu dari 16 sektor industri kreatif  yang ada yaitu fotografi dan desain,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (19/4). 

Menurutnya kegiatan ini juga merupakan implementasi ilmu yang harus diterapkan pada masyarakat melalui program Berbagi Sesama Insan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. 

“Kegiatan ini dibuat secara gratis sebagai bentuk kepedulian kampus Universitas BSI  dan wujud kontribusi nyata dalam peningkatan keterampilan di dunia industri kreatif saat ini yang dapat diikuti oleh kalangan masyarakat baik pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, anggota komunitas atau yayasan serta masyarakat umum lainnya,” imbuhnya. 

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti workshop ini, bisa mendaftarkan diri melalui link pendaftaran  http://bit.ly/BSIpeduliMGDFMT. Kegiatan ini juga didukung oleh M-Tryout dan media partner diantaranya Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News. 

“Mari kita menambah pahala dengan berpuasa sekaligus menambah keterampilan berkarya dengan mengikuti kegiatan agenda Workshop Berbagi Sesama Insan yang digelar oleh kampus Universitas BSI,” tutup Taat. 

Bagikan

Tinggalkan komentar