BSI Berbagi Tips dan Trik Buat Konten Desain Dengan Canva |TechOPet Online

Kegiatan Tips dan Trik buat konten ini menghadirkan kepala kampus BSI Kampus BSD

TechOPet.com, TANGERANG — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah akan melaksanakan workshop bertajuk ‘Berbagi Sesama Insan’.

Dengan menghadirkan Mulyadi selaku kepala kampus Universitas BSI kampus BSD, kegiatan workshop bertema ‘Tips dan Trik Asyik Membuat Konten Desain Dengan Canva’ yang akan dilaksanakan pada Rabu, 21 April 2021, pukul 09.30 – 11.30 WIB secara daring melalui zoom cloud meetings.

“Kegiatan workshop ini gratis dan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat dari kalangan siswa, mahasiswa, guru, dosen dan masyarakat umum lainnya dapat mengikuti workshop ini,” tutur Mulyadi.

Ia mengatakan, pada workshop yang akan dilaksanakan oleh Universitas BSI kampus BSD akan memberikan pelatihan tentang tips dan trik cara membuat konten desain yang menarik menggunakan canva.

“Workshop ini merupakan sarana berbagi sesama insan dalam memberikan ilmu yang bermanfaat dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini kepada pelajar, guru, maupun dosen dan mahasiswa,” pungkasnya.

Ada banyak manfaat yang didapatkan dalam mengikuti workshop ini, salah satunya peserta dapat menambah pengetahuan dan keterampilan dalam memanfaatkan aplikasi canva untuk membuat desain konten yang menarik.

“Bagi yang ingin berminat ikuti kegiatan tersebut dapat mendaftar di link bit.ly/workshop_ramadhan_bsd2021. Selain ilmu baru, seluruh peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi,” ujarnya.

Seluruh kegiatan workshop ini juga telah didukung oleh M-tryout dan beberapa media partner yakni Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News.

“Dengan akan dilaksanakannya kegiatan workshop bertema ‘Tips dan Trik Asyik Membuat Konten Desain Dengan Canva’, semoga seluruh peserta dapat mengisi waktu luang disaat menjalankan ibadah puasa dengan meningkatkan keilmuan dan keterampilan pada bidang desain,” tandasnya.

Bagikan

Tinggalkan komentar