Bocoran Video Ini Ungkap Android 12?

techopet.com – Konferensi pengembang Google I / O segera digelar, Android 12 akan menjadi menarik perhatian banyak pihak.

Beberapa hari sebelum pengumuman, blogger terkenal John Prosser memosting video resmi didedikasikan untuk Android 12.

Dia juga membocorkan gambar Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Versi baru Android 12 akan menawarkan antarmuka didesain ulang secara signifikan, akan menawarkan dukungan bawaan untuk tema, dan kamu akan dapat membuat perangkat lebih dipersonalisasi.

Papan tombol yang didesain ulang, notifikasi baru, ikon aplikasi, dan aplikasi sistem yang didesain ulang dapat mengubah tampilan dan nuansa tergantung pada tema yang kamu pilih.

Pengembang telah memperbarui animasi di seluruh antarmuka, membuatnya lebih halus dan lebih menyenangkan secara visual.

Video tersebut memang belum memberikan gambaran lengkap seperti apa sistem operasi Android 12 nantinya, tapi nampaknya Google sedang mempersiapkan untuk serius mendesain ulang, agar lebih serasi secara tampilan.

Perusahaan juga mengatakan firmware tersebut akan membawa “pengalaman baru luar biasa” yang akan menawarkan “perlindungan privasi dan keamanan yang ditingkatkan” kepada pengguna.

Google juga dapat mulai mendorong ekosistem Android secara lebih agresif dengan pembaruan ini.

Salah satu slide mengatakan bahwa semua perangkat bekerja lebih baik bersama-sama, yang mendukung integrasi lebih erat dengan produk dan perangkat yang dapat dikenakan dari rumah pintar.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar