Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30 Terbaru: Kamera 48 MP

techopet.com – Spesifikasi Realme Narzo 30, ponsel baru yang akan debut di Malaysia pada 18 Mei pekan depan dan kini, bocoran terbaru, mengungkapkan kamera yang akan digunakan oleh ponsel itu.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (15/5/2021), Realme Malaysia telah mengungkapkan bahwa Narzo 30 akan menggunakan tiga kamera belakang. Kamera paling besar akan beresolusi 48 MP.

Sayang, Realme tak mengungkap berapa kekuatan dari dua kamera lainnya serta kamera depan Narzo 30. Meski demikian, bocoran lain soal spesifikasi Narzo 30 sebelumnya sudah diungkap oleh pabrikan asal Tingkok tersebut.

Pada awal pekan ini diwartakan bahwa Narzo 30 akan meluncurk 18 Mei di Malaysia, menyusul dua saudaranya Narzo 30A dan 30 Pro yang tiba pada Februari lalu.

Besar kemungkinan Narzo 20 juga akan diboyong ke Indonesia, mengikuti jejak Narzo 30A yang sudah tiba di Tanah Air pada Maret kemarin. Di website Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri, Kementerian Perindustrian, Narzo 30 diketahui sudah mengantongi sertifikat TKDN sejak Januari lalu.

Pekan ini, Realme sudah membocorkan bahwa prosesor yang digunakan Narzo 30 adalah Helio G95 dari Mediatek. Sementara baterainya akan berkapasitas 5000 mAh, yang diklaim bisa terisi hingga 50 persen hanya dalam 25 menit berkat teknologi pengisian cepat 30W.

Selain itu Narzo 30 juga akan menggunakan pemindai sidik jari di samping, headphone jack 3,5mm, dan desain layar punch hole. Memorinya akan seluas 128 GB, dengan RAM 6 GB.

Harga Narzo 30 sayangnya masih misterius. Realme sama sekali belum buka suara. Tetapi semoga saja gawai ini akan dijual dengan harga bersahabat, mengingat harga Realme Narzo 30A di Indonesia berada di kisaran Rp 1 juta.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar